Warga Sragen Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati dan Dinas PUPR Terkait Realisasi Jembatan.

  • Bagikan

SRAGEN, – Kegigihan Kadis PUPR Sragen patut di acungi jempol, hal tersebut di apresiasi tokoh masyarakat (Teguh Djoko Tjahjono) Warga Desa Gilirejobaru Kecamatan Miri Kabupaten Sragen Jateng.(17/9/20).

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan kepala dinas pekerjaan umum dan penetapan ruang (PUPR) Marija ST. MM. MT, karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa Girejobaru.

Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sragen melalui Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sragen.

β€œNah sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan Wakil Bupati, karena sudah merealisasikan jembatan yang menghubungkan dukuh Sumberjo ke Gondanglegi alkhamdulillh sudah selesai, tuturnya. (17/9/20).

Disisi lain, Iswanto warga sumberjo rt 04 saat ditemui awak media berita istana, dirinya berharap dengan dibangunnya jembatan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di kebayanan I dan kebayanan II.

Menurutnya, pembangunan jembatan yang dikerjakan sudah selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya selaku tokoh pemuda tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Sragen dan juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sragen , karena tuntutan dan harapan warga yang selama ini disampaikan itu sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini,ucapnya.

Sementara Kepala Dinas PUPR Marija ST. MM. MT saat di hubungi awak media berita istana melalui nomor telepon, Kami sampaikan juga terima kasih kepada warga gilirejo baru yang telah membantu dan kondusif saat pelaksanaan pembangunan jembatan hingga selesai, kami berharab jembatan bisa di manfaatken dan di rawat dengan baik, pembangunan jembatan ini merupakan tanda cintanya / perhatian nya pemerintahan ibu bupati ( bu yuni ) kepada warganya kususnya warga gilirejo baru kecamatan miri.pungkasnya. (*). Red.

Dilangsir : media berita istana

Komentar Anda
  • Bagikan