Wooww, Kapolsek Medan Area dan Jajarannya Miliki Cara Baru Cegah Covid19.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com, Medan – Kapolsek Medan Area beserta anggota melaksanakan Binluh  Protokol Kesehatan Covid -19 kepada masyarakat dengan bersepeda
bersama-sama di wilayah hukum Polsek Medan Area, Medan, Sumatera Utara, sabtu 6 Februari 2021.

Kegiatan Binluh ini sengaja dilakukan bersamaan dengan kegiatan “Sabtu Gowes”, yang kerap dilakukan Kapolsek Medan Area dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan untuk mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya menghadapi Pandemi Covid -19.

 Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir, SH,MH yang di dampingi Waka Polsek Medan Area AKP. Tri Eko, tampak juga para Kanit, panit dan personil Polsek Medan Area yang hadir dan ikut melaksanakan kegiatan yang digagas Bapak Kapolsek tersebut

Adapun Route kegiatan olah raga “Sabtu Gowes” diawali dari Mako Polsek Medan Area jalan Semeru, jalan Thamrin, jalan Sutrisno , Jalan Denai, jalan Menteng 7, jalan Menteng Raya , jalan AR Hakim dan kembali ke Mako Polsek Medan Area, lebih kurang menempuh jarak 15 km.

Dalam perjalan Gowes tersebut Kapolsek Medan Area Kompol.Faidir SH, MH dan beserta Waka.AKP. Tri Eko dan Anggota, menyambangi dan memberikan Binluh /Sosialisasi Protokol Kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat yang melaksanakan pesta resepsi pernikahan di Gedung Banu Ampuh jalan sutrisno , kelurahan sei rengas permata, kec.Medan Area ,” Area apabila tidak dipatuhi protokol kesehatan pesta akan dibubarkan”
tandas Bapak Kapolsek kepada Pemilik Gedung dan  penyelengara Pesta.

Kemudian beberapa tempat-tempat keramaian lainya tak luput dsingahi Bapak Kapolsek seperti pasar pagi, taman-taman kota dan lain-lain yang tampak ada kerumunan masyarakat. Kegiatan berakhir jam 11 : WIB dan sangat lancar. ProgramĀ  ini sangat sesuai dengan pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat serta mencegah lebih baik daripada mengobati.
(Bambang Supriadi Siregar, ST)

Komentar Anda
  • Bagikan