Bupati Simalungun Hadiri Pisah Sambut Danrem 022/PT

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pisah sambut Danrem 022/PT, dari Kolonel Inf Agustatius Sitepu kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/PT yang baru.

Pisah sambut Danrem 022/PT juga dihadiri Forkopimda Siantar- Simalungun, berlangsung di Hotel Grand Zuri Pematangsiantar, Kamis (9/5/2024).

Bupati Simalungun bersama Wali Kota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/PT yang baru.

“Perlu diketahui bahwa, Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun tidak dapat terpisahkan, karena Pematangsiantar dan Simalungun saudara kandung,”ucap Bupati.

Selanjutnya Bupati menjelaskan secara singkat tofografi Kabupaten Simalungun. Disampaikan Bupati bahwa, Kabupaten Simalungun terdiri dari 32 Kecamatan, 314 desa (nagori) dan Kelurahan dengan jumlah pendudukan lebih kurang 1 juta jiwa.

Di kabupaten Simalungun dihuni berbagai agama, suku, ras maupun golongan, namun masyarakat nya hidup damai dalam bingkai bhineka tunggal Ika.

“Dan dengan semangat kebersamaan melaksanakan program marharoan bolon pemerintah dan seluruh elemen masyarakatnya membawa kabupaten ini banyak meraih berbagai prestasi,”kata Bupati.

Kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu bersama istri dan keluarga, Bupati Simalungun mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga diberikan keberkahan dalam meniti karir untuk menjalankan amanah bagi bangsa ini.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Simalungun mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak selama ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru,ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati Simalungun menyerahkan Cendramata kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu bersama istri.(rel)

Sumber : Diskominfo Pemkab Simalungun

112 Pembaca
error: Content is protected !!