Dankodiklatad Pimpin Sertijab dan Penyerahan Tugas Pejabat di Lingkungan Kodiklatad

  • Bagikan

Dankodiklatad Pimpin Sertijab dan Penyerahan Tugas Pejabat di Lingkungan Kodiklatad

Kabarsimalungun.com, Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AD merupakan suatu proses penyegaran, rotasi dan kaderisasi dalam mengembangkan karier para Perwira.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., saat memimpin Laporan Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kesehatan Kodiklatad, Penyerahan tugas dan tanggungjawab Kapen dan Kasetum Kodiklatad serta pelepasan paban Opslat Sdirlat Kodiklat TNI AD di Aula Moch. Toha Makodiklat TNI AD.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodiklatad, Jumat (22/1/2021), jabatan Kepala Kesehatan Kodiklat TNI AD yang semula dijabat oleh Letkol Ckm dr. Saharun Iso, Sp.KO diserahterimakan kepada Letkol Ckm dr. Agus Waluyo, Sp.KK, M.Kes., sedangkan Kepala Penerangan Kodiklat TNI AD Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si (Han) serta Kasetum Kodiklat TNI AD Mayor Inf Muhammad Saifullah, S.I.P. melaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada Dankodiklat TNI AD dikarenakan Pejabat penggantinya belum tersedia.

Dalam sambutannya Dankodiklat menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang mendapat kepercayaan untuk menduduki jabatan baru di luar Kodiklat TNI AD.

“Suasana keakraban dan keharmonisan yang selama ini ada di Kodiklat agar tetap dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya”, ujar Dankodiklatad.

Sementara itu Letkol Kav Christian Gordon Rambu, M.Si (Han) yang saat ini menjabat sebagai Danyonkav-4/KC menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dankodiklatad atas bimbingannya selama ini,

“Saya bangga dengan motto Komandan Kodiklatad yaitu bekerja dengan hati, profesional dan selalu bersyukur, bahkan dalam pengarahan kepada anggota Batalyon juga saya terapkan”, ungkapnya.

Acara berjalan khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Turut hadir pada upacara kali ini Wadan, Inspektur Kodiklatad, para Direktur, para Pamen Ahli, Dandenma Kodiklat TNI AD serta Ketua Persit KCK PG Kodiklat TNI AD beserta pengurus. Ujarnya Dispenad (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan