Taman Kehati Jalan MH Sitorus Sangat Prihatin, diduga Minim Pengawasan Pemko Siantar

  • Bagikan

Kabarsiimalungun.com, Taman kehati seharusnya menjadi poin penting dalam perencanaan sebuah kota, selain berfungsi untuk menjaga kualitas lingkungan perkotaan yang padat aktivitas, taman kota dapat menumbuhkan rasa sosialis yang tinggi di dalam lingkungan perkotaan yang kini mengarah pada individualis.

Pantauan Kru media online Kabarsimalungun.com di lapangan mengenai Taman kehati, Sangat memprihatinkan contoh Jalannya Rusak, Kamar Mandi menimbulkan Bauk Tidak Sedap dan tidak ada Bak Air. Sabtu 26/12/2020 Siang

Dimana Pada Pada Tanggal 7 Juli Tahun 2020 Sekitar pukul 10.45 wib, turut hadir Dlh dari Provinsi Sumatra Utara Binsar Situmorang beserta Rombongan
Anggota Dewan Provinsi Daerah Sumatra Utara Dapil 10 melaksanakan Program Kunjungan Kerja dalam Rangka memeriksa Proyek dari Provinsi berjumlah Anggaran APBD Tahun 2019 berjumlah 2.516.597.077 miliar Rupiah
Taman Kehati yang beralamat Jalan MH Sitorus, kelurahan Teladan, kecamatan Siantar Barat.

Salah Satu Mahasiswa Usi, Irul meminta kepada Anggota DPRD Sumatra Utara dan Anggota DPRD Kota Siantar untuk Mengawasi Kinerja Proyek Taman Kehati yang beralamat Jalan MH Sitorus kelurahan Teladan kecamatan Siantar Barat.

Besar Harapan Agar Taman tersebut dapat dinikmati oleh seluruh generasi Bangsa indonesia yang Terkhusus di Kalangan Pelajar dan Masyarakat kota Siantar.

“Meminta Kepada Walikota Siantar yang saat ini masih di Pimpin oleh Hefriansyah Noor, SE,MM untuk mengevaluasi Kinerja dinas Lingkungan Hidup dimana Proyek Taman Kehati Sangat memprihatinkan. Ujarnya (Al,Red)

Terkait hal ini,.Walikota Siantar Hefriansyah Noor, SE MM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Siantar Dedi Tunasto belum dapat di Konfirmasi awak media. (Al/red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!