Gowes Sehat, Pangdam Cenderawasih Juga Bagikan Sembako

Kabarsimalungun.com

Dalam rangka untuk meningkatkan kebugaran serta kesehatan tubuh agar tetap prima dengan bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bersama Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan anggota melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih, minggu (17/1/2021), kegiatan pembagian sembako tersebut dilakukan Pangdam XVII/Cenderawasih di sela-sela waktu istirahat pertama di perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Jayapura

Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan, selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, kesehatan dan sebagai sarana silaturahmi dengan anggota, dalam Gowes kali ini Kodam XVII/Cenderawasih juga ingin berbagi dengan masyarakat.

“Tidak hanya sebagai sarana olahraga, Gowes Kodam XVII/Cenderawasih kali ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat, yaitu dengan pembagian sembako kepada masyarakat, sehingga dapat mencukupi kebutuhan rumah tangganya,” ujar Pangdam.

“Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dan membantu masyarakat serta memberikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah tetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,” tutup Pangdam. (Al,Red)

7 Pembaca
error: Content is protected !!