Daerah  

Jalin Silaturahmi. Manager ULP. Perdagangan Temu Ramah Dengan Insan Perss

Perdagangan, Manager PLN ULP. Perdagangan Januar Tarigan melakukan temu ramah dengan insan perss yang berlokasi di kedai kopi saporo Rajamin Purba, Kel. Perdagangan III, Kec. Bandar, Kab. Simalungun, Selasa (2/9/2020), sekira pukul 14.00 wib.

Dalam pertemuan tersebut Januar Tarigan mengatakan, ” untuk menyambut tahun baru 2021 ini, pihak PLN siap siaga 24 jam dalam melayani masyarakat. Jika ada keluhan dari masyarakat tentang gangguan listrik agar segera melaporkan, untuk dapat segera kami tindak lanjuti dan diperbaiki.

Terutama penelusuran jaringan secara manual terhadap gangguan alam. Hal yang sangat riskan gangguan yang diakibatkan pohon tumbang dan lainnya, kiranya masyarakat segera memberikan informasi agar kami segera memperbaikinya. Sebab di sini, jaringan kabel listrik kita telanjang. Dan kami meminta agar masyarakat dapat beraktifitas di luar 2,5 meter dari tiang listrik,” pinta manager.

Lebih lanjut mangaer PLN ULP. Perdagangan menghimbau masyarakat agar jangan bermain layang-layang di sekitaran tiang listrik, sebab hal itu dapat menyebabkan listrik menjadi padam. “Kami juga menghimbau agar masyarakat mengubah meteran nya ke pra bayar,” . harap Manager .

Menurut Januar Tarigan, pada saat pemeliharaan, kami sering menghadapi kendala dimana saat melaksanakan pembersihan dahan dan ranting pohon, kami tak jarang mendapat masalah dimana si pemilik pohon tidak memberikan izin pohon nya ditebang,”

Untuk itu, melalui pertemuan ini, pihaknya bermohon kepada masyarakat, jika melihat ada dahan pohon yang bakal mendekati kabel listrik agar segera melaporkan kepada mereka. “Kami akan segera melakukan penebangan untuk menghindari terjadinya pemadaman listrik,” katanya.

Selanjutnya, Dalam diskusi tersebut beberapa masukkan sudah disampaikan oleh Insan Perss yang hadir, dan diterima baik oleh Manager PLN ULP. Perdagangan untuk ditindak lanjuti.

Acara diskusi tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, dan diakhiri dengan bersalaman.

(M.Bagus Anusyah)

9 Pembaca
error: Content is protected !!