Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II TNI AL Distribusikan Bantuan Korban Banjir Kalsel

  • Bagikan

Ketua Cabang 4 Korcab XIII DJA II TNI AL Distribusikan Bantuan Korban Banjir Kalsel

Banjarmasin – Ketua Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Sandharianto bersama perwakilan pengurus Jalasenastri dan Tim Satgas SAR Gabungan TNI AL yakni Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banjarmasin, Satkopaska Koarmada II, Dislambair Koarmada II dan Marinir.terjun langsung ke Sungai menggunakan perahu karet untuk mendistribusikan bantuan logistik kepada warga yang terdampak musibah banjir di wilayah Sungai Tandipah, Lok Baintan, Kab. Banjar, Kalimantan Selatan. Hari rabu (27/01/2021)

Sebanyak empat sekoci karet yang digerakan Tim SAR Gabungan Jalasenastri dan prajurit TNI AL mendistribusikan bantuan dari Pengurus Pusat Dharma Pertiwi dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab XIII DJA II yakni berupa beras, bahan makanan, air mineral dan alat kebersihan diri seperti sabun, sikat dan pasta gigi serta beberapa obat-obatan langsung kepada masyarakat baik di posko maupun ke rumah-rumah yang terendam.

“Meskipun kondisi hujan, kita harus tetap semangat mendistribusikan bantuan sampai selesai kepada masyarakat yang terdampak, semoga musibah ini segera berakhir, banjir lekas surut,” ujar Ketua Cabang 4 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II.

Sampai saat ini masih ada daerah yang terisolir banjir dengan kedalaman masih cukup tinggi akibat curah hujan deras. Tim SAR Gabungan TNI AL akan terus mendistribusikan kebutuhan para warga sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni keberadaan prajurit TNI AL dimanapun harus memiliki manfaat di tengah-tengah masyarakat. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!