KSP. CU. MAJU BERSAMA PERDAGANGAN GELAR RAT TAHUN BUKU 2020

KSP. CU. MAJU BERSAMA PERDAGANGAN GELAR RAT TAHUN BUKU 2020

Kabarsimalungun.com, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) CU Maju Bersama Perdagangan gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun 2020 yang diadakan di Aula Katolik jalan Merdeka, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Sabtu 09/1/2021 sekitar jam 10,00 Wib.

Amatan kru saat dilakukan gelar RAT sekaligus penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus KSP CU Maju Bersama Perdagangan yang disampaikan oleh ketua KSP Sariaman Pasaribu S.pd. KSP yang berdiri sejak tahun 2009 hingga saat ini sudah memiliki anggota sebanyak 1,744 orang yang mencakup dalam tiga wilayah kerja. 

KSP CU. Maju Bersama adalah suatu badan usaha yang bertujuan untuk meningkatkan tarap hidup/kesejahteraan anggota serta meningkatkan pelayanan kepada seluruh anggota KSP itu sendiri. Selain itu juga KSP bekerjasama dengan berbagai pihak agar KSP menjadi lebih maju dan benar benar mampu mensejahterakan seluruh anggota sesuai AD/ART.

Selain itu juga ketua KSP CU. Maju Bersama S Pasaribu berharap, agar seluruh anggota yang mendapat penghargaan agar terus dipertahankan. Begitu juga dengan anggota yang lainnya, karena KSP CU Maju Bersama adalah milik anggota, ujar ketua KSP.

Selain diadakannya RAT pengurus KSP CU. Maju Bersama Perdagangan juga memberikan bingkisan hadiah kepada 3 orang komisaris terbaik tb 2021, 10 orang penerima devinden terbesar tb 2021, 30 orang anggota emas tb 2021 dan souvenir serta door prize dengan undian melalui buku peserta anggota RAT.

Saat gelar RAT hingga pemberian hadiah seluruh anggota dan pengurus tetap mematuhi protokol kesehatan. Sesuai arahan dan aturan pemerintah dimasa pandemik covid-19 saat ini.(her)

754 Pembaca
error: Content is protected !!