MNC NEWS SIAP DUKUNG PUBLIKASI TNI AU

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Media Nusa Citra (MNC) menyatakan kesiapannya berkolaborasi dan mendukung publikasi TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur News MNC Apreyvita Dyah Wulansari, saat audiensi dengan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., di Mabesau Cilangkap Jakarta, kamis (21/1/2021).

Kasau mengucapkan terima kasih kepasa News MNC yang sudah menjalin kerjasama dengan TNI AU, dan berharap kunjungan kali ini makin mempererat kerjasama kedua institusi.

Publikasi tidak sebatas pada kegiatan seremonial, tetapi juga yang terkait operasi dan latihan serta aspek human interest seperti sisi kehidupan prajurit di daerah operasi.

Direktur News MNC didampingi beberapa
Pemimpin Redaksi (Pemred) MNC Group yaitu Pemred RCTI Atika Suri, Pemred GTV Ariyo Ardi, Wapemred I News Latief Siregar, Kadiv Peliputan MNC News Geong Rusdianto, dan Kadiv Peliputan Daerah Jazuli.

Sementara Kasau, didampingi Asisten Intelijen (Asintel) Kasau Marsda TNI M. Fajar Sumarijadji, M.Sc., Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., dan Kepala Subdinas Penerangan Umum (Kasubdispenum) Kolonel Pnb Alfian, S.E. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!