Daerah  

PMC Bagikan Masker & Hand Sanitizer Kepada 8 Gereja

PMC Bagikan Masker & Hand Sanitizer Kepada 8 Gereja
PERDAGANGAN NEWS, JAM 10,00 WIB.
Jelang Natal & tahun baru 2020 klinik Pandawa Medical Center (PMC) bagikan masker dan hand sanitizer untuk delapan Gereja yang ada disekitar Perdagangan. 2000 kupon gratis untuk masyarakat yang ingin melakukan cek kesehatan, 1000 masker dan 10 liter hand sanitizer. 
Amatan saat gelar kegiatan, pemberian langsung disampaikan Azi Pratama Pangaribuan SH,MH selaku pemilik klinik PMC yang ada dijalan Sisingamangaraja, kelurahan Perdagangan 1, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Kamis 16/12/2020 sekitar jam 10,00 Wib. 
Menurut Azi hal ini dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat, apalagi disituasi masa pandemik. Khususnya umat kristiani yang akan lebih bayak melakukan kegiatan ibadah Natal dan tahun baru bersama. Kesehatan adalah yang paling utama, lebih  baik kita mencega daripada mengobati. Itulah kita lakukan untuk bisa berperan memutus mata rantai wabah covid-19 yang melanda dunia termasuk negara yang kita cintai.
Delapan Gereja yang kita berikan bantuan yaitu Gereja HKBP, Katolik, GPDI, GPI Karnel, HKI, GPI, Methodist, GBI dan 2000 kupon cek kesehatan gratis. Yang bertujuan agar masyarakat bisa melakukan cek Up di klinik PMC tanpa harus dibebani biaya seperti cek Asam Urat, cek gula darah, konsultasi dan cek Medical. Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat terhadap masyarakat yang membutuhkan, ujar Azi mengakhiri.
Mewakili jemaat 8 Gereja penerima bantuan dari klinik PMC, Sintua A Butar Butar menyampaikan ucapan terima kasih. Dimana klinik PMC semakin maju sehingga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan terjangkau buat kalayak umum. Bantuan yang diberikan klinik PMC adalah salah satu bentuk memutus mata rantai covid-19 yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ucapnya.(her) 

7 Pembaca

error: Content is protected !!