Polsek Dolok Panribuan Fasilitasi SDN 091458 Siatasan Jaringan Internet

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Polri Peduli kembali ditunjukan oleh Jajaran Kepolisian Resor Simalungun melalui Polsek Dolok Panribuan dengan memfasilitasi jaringan internet kepada anak Sekolah Dasar (SD) Negeri No. 091458 Siatasan, bertempat di Ruang Bhayangkari Polsek Dolok Panribuan, Rabu(28/9/2022) sekira Pkl.08.00 Wib.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dolol Panribuan AKP Nelson Butar-butar menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian resor simalungun terhadap pendidikan.

“Kegiatan menyediakan fasilitas jaringan internet dan ruangan tersebut diberikan kepada anak-anak SD Negeri No. 091458 Siatasan yang didampingi langsung oleh Bahbinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan AIPDA Juanda Pasaribu”, Kata Kapolsek.

Lebih lanjut AIPDA Juanda Pasaribu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak SD Negeri No. 091458 Siatasan di Polsek Dolok Panribuan dapat mengikuti Simulasi (pra ujian) secara online.

“Kita memberikan fasilitas jaringan internet dengan Wifi kepada anak SD Negeri No. 091458 Siatasan karena lokasi SD Nagori Siatasan tidak terjangkau oleh signal.

Sebelumnya pihak sekolah SD Negeri No. 091458 Siatasan menyampaikan keluhannya tersebut, sehingga saya selaku personel Bahbinkamtibmas Polsek Dolok Panribuan mencoba bermohon kepada Bapak Kapolsek Dopan, dan beliau langsung menyetujui dan memberikan fasilitas yang dibutuhkan anak-anak SD ini.

Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini, dapat bermanfaat bagi anak-anak SD Negeri No. 091458 Siatasan sehingga dapat mengikuti Simulasi (pra ujian) secara online dengan baik dan maksimal, sukses ya adik-adik”, ucap AIPDA Juanda Pasaribu.

Atas bantuan ini pihak Kepala Sekolah beserta guru-guru dan terlebih anak SD Negeri No. 091458 Siatasan mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Simalungun serta Kapolsek Dolok Panribuan dan seluruh anggota juga Staf yang telah bersedia memberikan tempat dan Wifi kepada anak didik nya untuk mengikuti Simulasi (pra ujian) secara online.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kepada anak SD yang hadir agar belajar dengan sungguh sunguh-sungguh dan tetap menjaga kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak dan tetap memakai masker, mengurangi Mobilitas dan menghindari keramaian guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19…..( SGN )

108 Pembaca
error: Content is protected !!