Seorang Warga Nagori Lias Baru Kritis Disambar Kereta Api

Kabarsimalungun.com ||| SIMALUNGUN – Nasib naas yang dialami Hendri Damanik (17) tertabrak kereta api jurusan Medan – Kisaran saat hendak pulang ke rumahnya, di Huta 1 Nagori Lias Baru, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 15:00 wib

Menurut keterangan saksi mata yang melihat  pertama kali korban kecelakaan, korban terkapar di sisi rel kereta api dengan kondisi luka parah dibagian kepala dan kaki.

Salah seorang warga bernama Sangkot menjelaskan “Aku baru pulang dari ladang, ku tengok (lihat) ada derigen berserakan, tak jauh dari derigen itu nampak ku la dia (korban) sudah tidak bisa apa-apa, cuma tangannya bergerak-gerak” kata Sangkot.

Melihat kondisi korban yang mengalami luka parah Sangkot pun bergegas menuju rumah pangulu Pendi Damanik untuk melakun pertolongan pertama terhadap korban

“Namanya aku sendirian langsung aku ke rumah pak pangulu minta pertolongan, langsung la rame orang datang untuk  menolong” sambungnya.
Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama.

Dipihak lain Serka Dedy Sumarno selaku Babinsa dari Koramil Perdagangan mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan di perlintasan rel kereta api tanpa palang pengaman di Nagori Lias Baru, hanya saja pada saat kejadian menurut Serka Dedy Sumarno tidak ada saksi mata yang melihat langsung, setaunya korban sudah tergeletak tidak berdaya, tuturnya.

Terlihat jalur perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu tertutup rimbunnya dedaunan pohon di setiap sisi perlintasan sehingga menyulitkan warga yang akan menyebrang rel untuk melihat kerta api yang akan melintas.(tim-red)

598 Pembaca
error: Content is protected !!