Wakil Bupati Simalungun Hadiri Safari Ramadhan dan Silahturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Panombean Panei

Rabu, 27 Maret 2024

Kabarsimalungun.com || SIMALUNGUN – Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi didampingi Staf Ahli Bupati SML Simangunsong dan sejumlah pimpinan perangkat daerah menghadiri acara buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun dengan Masyarakat.

Acara buka puasa yang dirangkai dengan Silahturahmi tersebut berlangsung di halaman Masjid At-Taqwa, Nagori Bosar, Kecamatan Panombean Pane, Simalungun, Sumut, Rabu sore (27/03/2024).

Dalam sambutan nya, Wakil Bupati Simalungun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan dan antusias masyarakat yang hadir, sembari mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Tahun 1445 H/2024 M.

“Mari kita isi dengan memperbanyak ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga keimanan dan ketakwaan kita meningkat, dan juga mengintropeksi diri kita sudah sejauh mana keimanan kita,”ujar Wakil Bupati.

Disampaikan Wakil Bupati, Bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan Untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Dengan bersilahturahmi ini akan saling membantu dan juga berkomunikasi, dengan demikian kita berharap dapat mendengarkan Informasi dan masukan dari masyarakat, sekaligus beberapa permasalahan di masyarakat dapat di pecahkan, dan juga dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat,”kata Wakil Bupati.

Sebelumnya, Darda mewakil Ketua BKM At-Taqwa, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Simalungun atas acara silahturahmi yang di laksanakan di masjid At-Taqwa.

“Kami juga merasa senang dan bangga, semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan juga terjalin hubungan baik masyarakat Nagori Bosar dengan Pemerintah,”kata Darda.

Acara buka bersama itu juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa, serta diakhiri dengan Tausyah yang disampaikan oleh Al-Ustadz H Nurdin Panjaitan dan buka puasa bersama.(tim-red)

Sumber : Diskominfo Pemkab Simalungun

97 Pembaca
error: Content is protected !!