1 (Satu) Unit Rumah di Pasar 1 A Persil, Perdagangan III Ludes di Lalap Api.

1 (Satu) Unit Rumah di Pasar 1 A Persil, Perdagangan III Ludes di Lalap Api.

Simalungun, Rumah Ratni Warga Pasar IA, Persil, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun Ludes dilalap Api (10/01)

Peristiwa kebakaran yang meludeskan rumah Ratni, Warga Pasar IA, Persil, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun terjadi pada hari Minggu, tanggal 10/01/2021, sekira pukuln14.45 Wib.

Informasi yang dirangkum awak media dilokasi kejadian warga berhamburan untuk membantu memadamkan api yang melahap rumah Ratni yang berdindingkan papan tersebut. Sementara ini penyebabnya  diduga diakibatkan korsleting listrik. 

Dari salah satu warga menjelaskan bahwa rumah Ratni terbakar setelah ditinggal kosong oleh pemiliknya, dan saat itu Ratni selaku pemilik rumah sedang bertamu kerumah tetangga.”Ini rumah Ratni, pada saat kejadian kebakaran pemilik rumah sedang keluar dirumah tetangganya, bang”, kata salah satu warga sekitar yang sedang membantu memadamkan api.

Tak lama berselang, Dedek Lesmana menelepon pemadam kebakaran milik PT.SRI yang berlokasi di Perdagangan – Sebarang. Berkisar setengah jam mobil pemadam kebakaran itupun tiba dilokasi dan berhasil madamkan api, namun dinding dan seng rumah sudah habis ludes terbakar.Melihat kondisi rumahnya ludes terbakar, Ratni sempat syok dan pingsan dan langsung dibawa kerumah tetangganya.

Hingga berita ini dilangsir dimeja redaksi kerugian akibat kebakaran itu belum dapat diperhitungkan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


REDAKSI-TIM

5 Pembaca
error: Content is protected !!