Cegah Covid 19. Kasat Lantas Polres Batu Bara Berbagi Masker Kepada Masyarakat.

  • Bagikan

Cegah Covid 19. Kasat Lantas Polres Batu Bara Berbagi Masker Kepada Masyarakat.

Kabarsimalungun. Batu Bara.  23 Juni 2020.

Menyambut Hari HUT Bhayangkara ke 74 Kasat Lantas AKP. Eridal Fitra. SH.MH, bersama segenap Personil Sat Lantas Kepolisian Resor Batu Bara tidak mengenal kata lela untuk berbagi Masker kepada Masyarakat pengguna jalan di wilayah  Kabupaten.Batu Bara bertempat Jalinsum Indrapura – Kisaran. 

Pada saat ditemui awak media dilapangan Kasat Lantas AKP.Eridal Fitra.SH.MH dengan segala rendah hati mengatakan : Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian pada masyarakat agar selalu patuh dan Disiplin terhadap Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah demi untuk keselamatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten. Batu Bara dari ganguan penyebaran Virus Corona-Covid-19. Terang ” Kasat Lantas “

situasi pembagian masker yg dilakukan Kasatlantas Polres Batu Bara

Sekarang ini indonesia masih melangkah menuju tatanan Pase New Normal dengan demikian saya meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu mendukung dan mematuhi semua Himbauan Pemerintah untuk tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, yang bertujuan memutus penyebaran Virus Corona – Covid-19. 

Mari kita biasakan diri untuk hidup bersih, agar pandemi Covid-19 segera berakhir, 
Kami dari  Satuan Lalu lintas Kepolisian Rssor Batu Bara tidak akan pernah bosan untuk selalu mengingatkan Masyarakat agar selalu Menjaga Jarak antara orang yang satu dan yang lainya, Cuci tangan dengan sabun sesering mungkin. gunakan Masker pada saat dirumah, apalagi pada saat akan bepergianhari, imbuhnya. ” Kasat Lantar ” sembari tersenyum ramah.

REDAKSI/Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!