Peringati HUT Pemuda Pancasila Ke-61, Pemuda Pancasila Kec. Bandar Gelar Kegiatan Bagi Masker dan Penyemprotan

Kabarsimalungun.com, – Dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 61 sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke 92, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC-PP) Kecamatan Bandar menggelar bagi bagi bagi masker dan penyemprotan bagi masyarakat terdampak Pandemi covid-19, minggu 1 November 2020.

Ketua PAC PP Kecamatan Bandar Zulpan Nasution SP mengatakan, bahwa kegiatan di gelar sesuai instruksi dari MPC Pemuda Pancasila kabupaten simalungun Yaitu program bagi bagi masker dan penyemprotan bagi masyarakat terdampak covid-19.

Kegiatan dengan menyambangi tempat tempat keramaian, kali ini di depan lapangan segitiga kota perdagangan, Kecamatan bandar kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Selain membagikan masker, anggota juga memberi edukasi akan pentingnya memakai masker bila sedang beraktivitas diluar rumah.

Dimana sampai saat ini Pandemi covid-19 masih belum selesai, untuk itu perlu diperhatikan mengenai protokol kesehatan dengan 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan, makan makanan bergizi, pintanya.

Harapannya semoga dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan keberadaan Pemuda Pancasila bisa di terima masyarakat di Kecamatan bandar tutup Zulpan.

(Oki Bagariang)

161 Pembaca
error: Content is protected !!