Kapolres Batu Bara Tinjau Korban Bencana Ombak Besar atau Pasang Perbani Tahunan

Kamis 24 November 2022

Kabarsimalungun.com || BATU BARA — Sebagian  rumah warga roboh dan rusak sebanyak 15 KK di Desa Kuala Sipare, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara di akibatkan musibah Bencana Ombak Besar atau Pasang Perbani Tahunan.

Mendapatkan informasi tersebut Kapolres Batu Bara,Polda Sumut AKBP Jose Fernandes S.I.K,bersama Pejabat Utama (PJU)Polres Batu Bara,tinjau langsung dan melakukan pengecekan sekaligus memberikan bantuan sosial terhadap masyarakat yang mengalami musibah,Kamis (24/11/2022).

Bantuan sembako yang di berikan berupa;
Beras 5 kg sebanyak 30 karung,mie instan 30 Dus,minyak goreng 30 liter,gula 30 kg,bubuk teh,Roti dan Makanan Ringan sedangkan bantuan sandang yang di berikan berupa; Pakaian Anak 48 Stel,Pakaian Dewasa 48 Stel,Sarung 48 pcs,Selimut 30 pcs,Pakaian Dalaman Dewasa dan Anak 48 Stel, Alat Alat Tulis Sekolah 48 Set,Tilam alas tidur 30 Set,Bantal dan Guling 30 Set,Kelambu 24 Set serta memberikan bantuan pelayanan Kesehatan.

Kapolres Batu Bara juga berkoordinasi dengan pemerintahan Kecamatan dan Kabupaten serta dinas BPBD Kabupaten Batu Bara dan Dinas Sosial,serta mendirikan Posko terhadap masyarakat yang terdampak dan pendirian Dapur umum.(Martua)

35 Pembaca
error: Content is protected !!