Bakhtiar Alias Pesor Korban Tabrak Kereta Api Akhirnya Meninggal Dunia

Kabarsimalungun.com || BATU BARA – Peristiwa tabrakan Kereta Api (KA) di Desa Lalang meninggalkan luka yang dalam bagi keluarga korban. Bakhtiar alias Pesor akhirnya menghembuskan napas terakhir di RS Medistra Lubuk Pakam. Senin (06/05/2024)

Menurut salah seorang keluarga korban, Bakhtiar meninggal dunia sekira pukul 20.25 Wib.

“Rencana mau dirujuk lagi namun ketentuan Allah sudah sampai, Bakhtiar atau Pesor telah meninggal dunia,’ ungkap keluarga korban dengan sedih.

Jenazah korban tabrakan KA akan disemayamkan dirumah duka, Dusun Pengajian, Desa Lalang, Medang Deras.

Kembali terjadi Kereta Api (KA) penumpang tabrak warga yang hendak menyeberang rel mengendarai sepeda motor di Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras. Senin (06/05/2024).

Menurut salah seorang saksi yang lagi melintas, Ari, mengatakan, korban Bakhtiar alias Pesor, Warga Dusun Pengajian, Desa Lalang.

“Saat itu KA datang dari arah Kuala Tanjung menuju Tebing Tinggi sekira pukul 13.15 Wib. Korban hendak menyeberangi rel KA tanpa palang menuju Panglong yang ada di samping gudang Pinang Acai,” ungkap Ari.

Lanjut Ari, kondisi jalan waktu kejadian lagi ramai karena jam anak SMPN Lalang lagi pulang.

“Terdengar suara bising bunyi klakson KA dan terlihat korban terpental tertabrak. Sepeda motor remuk sedangkan korban mengalami luka pada bagian kepala dan tidak sadar,” jelas Ari.

Korban langsung di bawa ke Klinik Harun untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kondisi korban ngorok dan langsung dibawa ke RS Medistra menggunakan ambulance Klinik Harun,” ujar Ari.(Amyn)

98 Pembaca
error: Content is protected !!