BHABINKAMTIBMAS KEPOLISIAN SEKTOR LABUHAN RUKU GELAR KEGIATAN GOTONG ROYONG.

  • Bagikan

BHABINKAMTIBMAS KEPOLISIAN SEKTOR LABUHAN RUKU GELAR KEGIATAN GOTONG ROYONG.

Kabarsimalungun || Batu Bara – Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. Bripka. Riswamdi gelar giatan gotong royong bersih lingkungan Desa bersama masyarakat bertempat di Dusun Parulian Desa Sei Muka. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten Batu Bara. Selasa (09/06/2020). Pukul 08 : 00 wib.

Selain Bhabinkamtibmas Bripka. Riswandi, kegiatan gotong royong bersih Lingkungan Desa tersebut dikuti juga oleh Kepala Dusun dan seluruh masyarakat Dusun Parulian  Desa Sei Muka guna untuk mencegah berkembang biaknya bakteri yang dapat mengganggu kesehatan masyarakat sembari mencegah penyebaran Virus Corona – Covid-19.

Seketika awak media merangkum keterangan dari Bhabinkamtibmas lewat selulernya dengan nada rendah Bripka.Riswandi mengatakan : Tujuan saya turut serta dalam kegiatan gotong royong bersih lingkungan Dusun Desa Sei Muka ini untuk membantu masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 walaupun saat ini kita berada dalam pase New Normal namun peningkatan kewaspadaan itu tetap menjadi prioritas. Terang  ” Bripka Riswandi “

Untuk kegiatan gotong royong bersih lingkungan Desa ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama masyarakat di masing-masing Dusun bila masyarakat bersatu, saya yakin dan percaya Desa Sei Muka ini akan menjadi Desa percontohan di bidang kebersihan. Saya juga meminta kepeda seluruh masyarakat Desa Sei Muka. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten. Batu Bara ini untuk tetap mempedomani Himbauan Pemerintah dalam hal memutus rantai Virus Corona -Covid-19.”Imbuh Bripka Riswandi ” sembari tersenyum bangga.

Dilangsir dari keterangan masyarakat Desa Sei Muka. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten. Batu Bara. ” Hermanto ”  kepada wartawan mengtakan :  Gotong royong bersih lingkungan Dusun di Desa Sei Muka ini, benar didukung masyarakat. apalagi turut sertanya Bhabinkamtibmas bapak Bripka. Riswandi yang langsung memegang cangkul ikut membersihkan lingkungan, saya mewakili masyarakat mengcapkan terima kasih atas semua perhatian dari Bapak Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Labuhan Ruku. “Pungkas Hermanto” 

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!