Brigjen Pol Dr Viktor Pudjiadi minta “Jurnalis Yang Tergabung Dalam Wappress Menjadi Motor Dalam Pemberantasan Narkoba”.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. Batu Bara — Bersamaan dengan kunjungan kerja ke Sumatera Utara ke berbagai kabupaten/kota menyampaikan penyuluhan Narkoba termasuk ke Kabupaten Batu Bara dimanfaatkan Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi,bertandang ke Markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh Kota,Kecamatan Lima Puluh, Senin (19/7/2021).

Didampingi Sekjen DPP MIO (Media Independen Online) Indonesia Frans X Watu, penggiat anti Narkoba ini ingin mengenal lebih dekat jurnalis jurnalis produktif dan kritis yang tergabung dalam wadah Wappress (Warung Appresiasi Press).

Sehubungan dengan jadwalnya yang super padat, staff ahli BNN Pusat ini menyempatkan diri berbincang-bincang dengan penghuni Wappress dari berbagai media online, cetak dan elektronik.

Ditengah-tengah kunjungannya ke Wappress, Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi, mengingatkan agar jurnalis yang tergabung dalam Wappress menjadi motor perjuangan memberantas peredaran Narkoba.

“Melalui pemberitaan rekan rekan dapat menyajikan berita yang menampilkan bahaya Narkoba dan ajakan untuk menjauhi Narkoba,”ujar perwira tinggi bintang satu ini.

Menyambut kunjungan bersejarah Brigjen Pol Dr Victor Pudjiadi ke Markas Wappress, Rizal Hutagaol salah seorang jurnalis anggota Wappress mengucapkan terimakasih.

“Kami berharap kunjungan ini menjadi pemicu semangat menyajikan berita tentang pemberantasan Narkoba dan edukasi bahaya Narkoba”, ucap Hutagaol.

Kunjungan singkat namun bermakna ini diakhiri dengan photo bersama dengan sebagian jurnalis Wappress.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!