Dalam Rangka PPKM, Polres Dompu Gandeng Mahasiswa, LSM, TOGA, TOMAS, TNI, POL-PP Gelar Baksos.

  • Bagikan

Dompu, Pelaksanaan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Dompu Iptu Hermansyah dengan membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat akibat terdampak dari program pelaksanaan PPKM Mikro Level-4 di wilayah Hukum Polres Dompu. Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 22 Juli 2021, sekira pukul 09.00 Wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Hermansyah mengatakan bahwa sudah ratusan paket beras yang kami bagikan kepada masyarakat, karena beberapa hari terakhir, masyarakat karena dengan di berlakukannya PPKM Mikro kegiatan masyarakat di batasi. Semoga dengan apa yang diberikan dapat membantu kehidupun sehari-hari.

“Sebanyak 150 Paket sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat terdampak diberlakukannya PPKM MIkro, semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan atau membantu kehidupan sehari-hari”,ujar Kasat Lantas Iptu Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut personil memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 selama dalam melaksanakan aktifitas, terutama saat beraktifitas di luar rumah serta mensosialisasikan tentang pemberlakuan surat edaran bupati yg terkait tentang Prokes Covid-19 dan Jam batas Keramaian di tempat-tempat umum, sehubungan dengan adanya penerapan pemberlakuan PPKM MIKRO. kegiatan tersebut dilaksanakan di sekitar Desa Mangge asih, Kec Dompu Kab Dompu

Komentar Anda
  • Bagikan