Dua Kelompok Pemuda di AR Hakim Saling Serang

  
Kabarsimalungun.com. MEDAN – Menurut informasi yang dihimpun awak media di Polsek Medan Area
 bahwa dua kelompok pemuda bentrok dan salling lempar, bentrokan ini terjadi di Jalan AR Hakim Ujung simpang Bahagia, kel. Pasar Merah Timur, Kec.Medan Area, Medan Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021), pukul 05:00 WIB
 

Menurut informasi yang dihimpun awak media di Polsek Medan Area menyebutkan bahwa bentrok ini berawal saling ejek  antara Satuan Pelajar dan Mahasiswa Barisan Pemuda Nusantara ( SAPMA BAPERA ) yang berjumlah kurang lebih 50 orang dengan kelompok gank motor dari luar.

Aksi saling ejek ini kemudian berlanjut dengan aksi saling lemparer hal ini mendapatkan respon dari warga masyarakat yang juga membalas lemparan batu yang berlanjut di simpang lampu merah Jalan Halat.

Mendapat respon keras dari masyarakat, kelompok anak muda inipun melarikan diri bersembunyi di salah satu rumah di Jalan AR Hakim.
 

Mendengar adanya keributan, Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kanit Reskrim, Iptu Rianto SH dibantu BKO Sabhara Poldasu langsung menuju lokasi, dan para pemuda berlarian sebahagian ada yang masuk ke gedung te Bapera Sumut dan aparat kepolisian hampir seluruhnya masuk ke gedung tersebut dan mengamanankan 21,  ke Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi, Minggu (21/2) membenarkan kejadian ini.

“Iya ada kita amankan kurang lebih 21 orang terlibat saling lempar, ini lagi proses pendataan akan kita panggil orang tuanya untuk dibina,” ujar Faidir Chaniago, selanjutnya situasi aman dan terkendali.
(Bambang Supriadi Siregar.ST)

113 Pembaca
error: Content is protected !!