Gawat Bah !!! Truck Bermuatan Semen Mundur Tidak Sanggup Menanjak Di Tanjakan Kota Perdagangan.

Gawat Bah !!! Truck Bermuatan Semen Mundur Tidak Sanggup Menanjak  Di Tanjakan Kota Perdagangan.

Kabarsimalungun.com ||  Perdagangan – Tak sanggup menanjak truck Foso roda 16 dengan Nomor Polisi BK 9445 DH, yang datang dari arah Lima Puluh-Batu Bara mundur di tanjakan PB Kota Perdagangan.

Kejadian tersebut terjadi hari Kamis, tanggal 04 Juni 2020 sekira Pukul 09.00 Wib. Dimana truck pengangkut semen tiba-tiba mundur dan menabrak cafe, kenderaan bermotor dan juga mobil Avanza yang parkir di pelataran cafe pinggir sungai Bah Bolon.

Dengan suara benturan yang kuat sontak membuat kenderaan yang hilir mudik merasa ketakutan dan pemilik cafe berhamburan keluar, dikarenakan bak yang berisikan muatan semen itu menabrak cafe dan membuat sepeda motor dan mobil Avanza yang parkir ringsek.

Akibat dari kejadian tersebut Jalan Lintas Perdagangan-Lima Puluh mengalami kemacetan dan pemilik cafe Kartini (46) mengalami luka di kepala akibat terbentur broti dan pemilik sepeda motor dan mobil Avanza yang ringsek mengalami kerugaian lebih kurang berkisar 100 juta. 

Selanjutnya forkopimca Kecamatan Bandar dan time Polsek Perdagangan tinjau lokasi kejadian untuk membantu mengatur dan mengamankan lalu lintas, yang sebelumnya sempat mengalami kemacetan. 

(Bagus)

79 Pembaca
error: Content is protected !!