GIAT OPS YUSTISI 2021 POLSEK PERDAGANGAN KEMBALI GELAR RAZIA MASKER.

  • Bagikan

Perdangan Pukul 12.35 Wib.

Kabarsimalungun.com. SIMALUNGUN – Dalam upaya memutus mata rantai penularan dan pencegahan Covid-19 Polsek Perdagangan senantiasa terus aktif dalam giat ops Yustisi di wilayah hukum Polsek Perdagangan, terutama daerah daerah yang berbasis kunjungan masyarakat, diantaranya toko toko, kedai kopi, rumah makan, kafe juga tempat tempat penjualan kebutuhan pokok masyatakat.

Dalam upays terus menerus meningkatkan upaya tersebut Senin 25/1/2020 Polsek Perdagangan di bawah kepemimpinan AKP.JOSIA.SH.MH kembali menurunkan timnya, kali ini tim Ops Yustisi di pimpin oleh Kanit Provos Ipda.PH.Sidauruk sebagai penanggung jawab menyeser lokasi sekitar Pasar Tradisional Jalan Baru Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kota Perdagangan Kabupaten Simalungun.

Ops Yustisi kali ini Kanit Provos Ipda PH.Sidauruk di dampingi 6 personil lainnya dari Polsek Perdagangan serta 3 orang personil anggota TNI dari Koramil Perdagangan. Sedangkan dari Satpol PP dan Terantib dari Kecamatan Bandar tidak terlihat ikut dalam Ops Yustisi kali ini.


Ops Yustisi yang di gelar sejak pukul 10.00 sd 12.00 wib ini telah memberikan teguran kepada 13 orang warga yang kedapatan tidak memakai Masker pada saat berbelanja, serta memberikan peringatan lisan kepada 3 orang pelaku usaha yang tidak mengikuti aturan Perotokol Kesehatan.


Kapolsek Perdagangan AKP.JOSIA SH.MH melalui Humas Polsek Perdagangan Aiptu.R. Perangin angin mengatakan bahwa sanksi yang di berikan kepada mereka yang melanggar dan tidak mematuhi Perotokol Kesehatan adalah berupa sanksi teguran, agar untuk berikutnya masyarakat tetap mengikuti anjuran Perotokol kesehatan.(as)

Komentar Anda
  • Bagikan