Heri Diringkus Sat Narkoba Polres Siantar Beserta BB Diduga Sabu

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Personil Satnarkoba Polres Siantar meringkus seorang pemuda beserta barangbukti diduga jenis Shabu dari jalan Gunung Simanuk-manuk, minggu (14/5) sekitar pukul 12.30 wib.

Kapolres siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya menjelaskan, Personil Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi kalau di jalan Gunung Simanuk-manuk kelurahan Teladan kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar akan ada transaksi narkoba.

Masih kata humas Polres Siantar, kemudian personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan, dan setiba di jalan Gunung Simanuk Manuk, personil Sat Narkoba melihat ada seorang laki laki yang di curigai sedang berdiri diri di pinggir jalan.

Personil Sat Narkoba mendekati laki laki tersebut dan melakukan penangkapan, dan mengaku bernama Heri (21) warga jalan Pematang kelurahan Simalungun, dan ketika di tangkap ditemukannya ada 1 paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.25 Gram di tangan kirinya.

Lanjut humas Polres Siantar, kemudian dilakukan interogasi padanya ianya dan mengaku mendapat 1 paket narkotika diduga jenis shabu tersebut dari laki laki berinisial IK.

“Personil lakukan pencarian terhadap IK, namun belum di temukan selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan,” ujarnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!