Hut Bhayangkara Ke-74. Polres Sleman Baksos Serahkan Kunci Bedah Rumah.

Hut Bhayangkara Ke-74. Polres Sleman Baksos Serahkan Kunci Bedah Rumah.

Kabarsimalungun Sleman. (16/06/2020).

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Resort Sleman serah terimakan kunci bedah rumah dan lakukan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Vobid-19.Acara tersebut diadakan pada hari Selasa, tanggal 16 Juni 2020 sekira pukul 15.30 wib bertempat di Karanganongko RT 7 RW 28. Kalasan.

Kapolres AKBP. Anton Firmanto, SH.SIK. Msi bersama Sukarti Esty memasuki rumah bedah yang sudah diterimakan.

Hadir dalam kesempatan tersebut,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab.Sleman Bp. Suyono, SH, M Hum.Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Kab.Sleman Ibu. Retno Susiati, SH, MM.Ketua Baznas Kab. Sleman Drs. H. Kriswanto, M.Sc.Kabag, Kasat, Kasi Polres Sleman. Kapolsek Kalasan AKBP. Iman Santoso. Danramil Kalasan Mayor. Inf. Priyo Hangono. Camat Kalasan Ibu. Siti Anggraini. Kepala Dukuh Karangnongko Bp. Pujianto.Para relawan lintas Komunitas STAK Yogyakarta. Warga masyarakat dusun Karang Nongko.
Kepala Kepolisian Resort Sleman AKBP. Anton Firmanto, SH.SIK. Msi memimpin dan menyerahkan langsung acara serah terima kunci bedah rumah Ini Sukarti Esti dan Bakti Sosial Kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kapolres AKBP. Anton Firmanto, SH.SIK. Msi beri bantuan kepada warga yang berdampak Covid 19

Dalam sambutannya Kapolres Sleman mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 Kepada Seluruh Personel Kepolisian Republik Indonesia dan mengucapkan terimakasih atas kinerja Sat Lantas Polres Sleman yang sudah melakukan kegiatan Bhakti sosial bedah rumah Ibu Sukarti Esty.
Hal ini dapat dilakukan dengan adanya gotong royong dari masyarakat, relawan dan pihak Kepolisian. Dimana kegiatan ini dilakukan untuk memupuk kecintaan dan mewujudkan sinergitas masyarakat dengan Kepolisian Republik Indonesia diseluruh Indonesia.tutup Kapolres.

Selanjutnya Kepala Kepolisian Resort Sleman AKBP. Anton Firmanto, SH.SIK. Msi menyerah terimakan kunci rumah kepada Ibu Sukarti Esty dan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berdampak Vovid-19.Dan dirangkai dengan pemberian penghargaan Kepada Aipda Sigit Susanto beserta Personel Satlantas Kepolisian Resort Sleman.

Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Kepolisian Resort Sleman semoga dapat bermanfaat  bagi Ibu Sukarti Esty beserta keluarga dan di usia ke 74 ini Kepolisian Republik Indonesia semangkin dicintai masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat.

REDAKSI

Sumber : Polres Sleman

9 Pembaca
error: Content is protected !!