Instruksi Kapolri Agar Masyarakat Batu Bara Diberikan Bantuan Sembako

Instruksi Kapolri Agar Masyarakat Batu Bara Diberikan Bantuan Sembako.

Batu Bara. Kabarsimalungun.com.- Kapolres. AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH. Pimpin langsung pelaksanaan pelepasan kegiatan Polsek sejajaran Polres Batu Bara dalam kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di Wilayah Hukum  Polres Batu Bara. 29 Mei 2020. pukul 09 : 00 wib bertempat dipelataran Mako Polres Batu Bara.

Sesuai dengan Instruksi Kapolri Jendral Pol. Idham Azis.SH.MSi, Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH, melaksanakan pelepasan kegiatan Polsek sejajaran Polres Batu Bara. 
Selain Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH pelaksanaan Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh :
Waka Polres Batu Bara.
Kompol. Abdul Mutholib.
Para Kabag Polres Batu Bara.
Para Kasat Polres Batu Bara.
Para Kapolsek seJajaran Polres Batu Bara dan para Bhabin Kamtibmas sejajaran Polres Batu Bara.

Kegiatan pembagian sembako keliling tersebut akan dilaksanakan oleh Bhabin Kamtibmas Polsek sejajaran Polres Batu Bara, untuk membantu masyarakat yang berada di wilayah hukum Kepolisian Resor Batu Bara yang sangat membutuhkan.

Dalam pelaksanaan pelepasan kegiatan Polsek sejajaran Polres Batu Bara tersebut Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis.SH MH, juga mengatakan bahwa sembako sebanyak 4,5 Ton yang akan diserahkan kepada para Kapolsek sejajaran Kepolisian  Resor Batu Bara sepenuhnya untuk diberikan kepada masyarakat se Kabupaten Batu Bara yang terhimbas dampak Virus Corona – Vovid 19.

” Disini saya sampaikan  juga bahwasanya, sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat merupakan Instruksi Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis.SH.M.Si yang tidak menginginkan adanya Rakyat Indonesia yang Kelaparan akibat dari Pandemi Covid-19, termasuk masyarakat se Kabupaten Batu Bara,” terang Kapolres. 

Saya meminta kerjasama Bhabin Kamtibmas Polsek dan sejajaran Kepolisian Resor Batu Bara  agar pendistribusian bantuan sembako sebanyak 4,5 ton hingga ke Pelosok Desa.
Kita akan memasuki New Normal pada saat di kehidupan Pandemi Covid-19, namun hingga saat ini kehidupan kita semua masih sesuai dengan Protokol Kesehatan serta mematuhi semua anjuran Pemerintah, untuk Cuci tangan sesering mungkin – Jaga jarak antara orang yang satu dan lainya – menghindari berkumpul kumpul dan menggunakan masker untuk setiap harinya apalagi pada saat akan bepergian. ucap Kapolres.

Seketika awak media merangkum keterangan dari masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Batu Bara dengan jelas Rudi (44) mengatakan : Saya sangat meng Apresiasi untuk semua kegiatan Polri yang benar-benar memiliki rasa kepedulian kepada masyarakat, Saya juga berterima kasih kepada Kapolri Jendral Pol.Idham Azis.SH.M.Si yang telah mendistribusikan  bantuan 4, 5 ton sembako untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara, semoga Polri tetap maju dan berjaya ( Ucap Rudi) Sembari tersenyum haru dan bangga.

Rizal Hutagaol/Wapimred

8 Pembaca
error: Content is protected !!