JALAN PERDAGANGAN-SIANTAR RUSAK PARAH,PEGENDARA DAN WARGA “PAK GUBERNUR TOLONG LIAT JALAN INI”

  • Bagikan

JALAN PERDAGANGAN-SIANTAR RUSAK PARAH,PEGENDARA DAN WARGA “PAK GUBERNUR TOLONG LIAT JALAN INI”

Simalungun, Warga perdagangan dan pengendara mengeluhkan kondisi jalan Perdagangan-Siantar di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), yang rusak parah bagaikan danau. Jalan itu disebut penuh lubang dan kerap menimbulkan kecelakaan dan penangananya terkesan lamban.

Salah satu warga perdagangan, lorenzo (35) mengatakan ada tiga titik di jalan lintas Perdagangan-Siantar yang kondisinya rusak parah. Ketiga titik itu, katanya, ada di sekitar simpang Pajak Negeri, Simpang Dosin dan Simpang kalvin.

“Ketiga titik jalan tersebut rusak parah bang,dalam lobang nya bang tergenang air kendaraan yang melintas harus extra hati-hati melintasinya”katanya selasa 15 september 2020 sekira pukul.08.30.wib

Dia mengatakan sudah bertahun tahun jalan tersebut rusak dan tak kunjung diperbaiki hingga saat ini.

“Uda lama kali bang rusak nya bang tapi tidak perna ada perbaikan,kemarin itu suda datang pengukuran dijalan rusak ya mungkin mau diperbaiki tapi tak kunjung juga”katanya.

Hutajulu (40) salah satu pegendarah yang sedang melintas jalan tersebut berterima dan mengatakan “pak gubernur tolong liat jalan ini”ucapnya sambil melintasi jalan rusak tersebut.

Menanggapi hal ini suherman selaku direktur LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) LRR (Lingkar Rumah Rakyat) meminta kepada gubernur sumatra utara bapak Edy rahmayadi untuk segera memperbaiki jalan tersebut melalui pihak terkait yang menangani infastruktur di sumatra utara.

“Saya selaku direktur LSM LRR meminta kepada bapak gubernur sumatera utara agar segera menanggapi maslah ini,karena sudah banyak yang mengeluh bukan hanya warga sekitar daerah warga dari luar daerah juga mengulakan jalan tersebut saat melintas”tegasnya.

(Oki Bagariang)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!