Jalan Utama Desa Pematang Rambe Rusak Berat.

  • Bagikan

Batu Bara, Warga Dusun VI Pematang Panjang.  Desa Pematang Rambe Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara merasa sangat kecewa dengan perlakuan Kepala Desa dan para perangkatnya yang tidak pernah ambil peduli dengan keadaan atau kondisi jalan Utama Desa Pematang Rambe yang rusak berat bagai kubangan kerbau. (25/08/20).

Kepala Desa dan para perangkatnya mengetahui bahwasanya, jalan yang kini bagai kubangan kerbau tersebut, merupakan aset jalan satu satunya yang digunakan warga untuk beraktivitas. 
 
Himbas dari kerusakan jalan tersebut cukup dirasakan oleh masyarakat yang memiliki pekerjaan di luar Desa Pematang Rambe pasalnya jalan tersebut sangat sulit untuk dilalui oleh kendaraan roda dua, apalagi kendaraan roda empat.

Seketika awak media merangkum keterangan dari beberapa orang warga yang tidak mau disebutkan namanya, dengan nada kesal mengatakan. Kami sudah pernah orasi ke Kantor Balai Desa Pematang Rambe namun, Kepala Desa dan para perangkatnya tetap diam dan tidak peduli. Seharusnya pihak Desa  lebih tanggap untuk ajukan permohonan perbaikan jalan ke Pemkab Batu Bara

Bila jalan tersebut tidak juga ada perbaikan kami sebagai warga akan memanfaatkan jalan yang telah menjadi genangan air bagai kubangan kerbau tersebut menjadi areal persawahan, kami akan tanami padi. Ucap warga kesal

Sumber ; Misdi

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!