Ka SPKT Polres Batu Bara Sosialisasikan Tatanan Protokol Kesehatan.

Ka SPKT Polres Batu Bara Sosialisasikan Tatanan Protokol Kesehatan.

Kabar Simalungun Batu Bara 14 Juni 2020.

Personel SPKT  “Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu” Kepolisian Resor Batu Bara terapkan tatanan Protokol Kesehatan dalam melayanani masyarakat untuk menuju Pase New Normal. 
Kedatangan masyarakat ke Kantor Kepolisian Resor Batu Bara diberikan masker secara gratis serta dianjurkan untuk disiplin dengan menjaga jarak antara orang yang satu dan lainya, Cuci tangan sesering mungkin, Hindari berkumpul-kumpul dan selalu gunakan masker pada saat dirumah dan bepergian.

Ka.SPK saat Berikan masker kepada masyarakat yang berkunjung

Pada setiap harinya Ka SPKT Kepolisian Resor Batu Bara Aiptu. Afjuni Amri. Siregar memberikan bimbingan kepada masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan, agar masyarakat dapat mengerti apa yang dimaksud tatanan pase new normal yang bertujuan untuk mengatisipasi penyebaran covid-19 agar segera teratasi dan cepat berlalu.

Tidak hanya itu masyarakat yang akan memasuki Mako Polres Batu Bara terlebih dahulu akan dilakukan pengukuran suhu tubuh, serta disemprot dengan cairan  desinfektan lalu diberi Masker secara gratis.

Ka. SPK lakukan RapidnTest kepada Masyarakat yang berkumjunh

Layanan masyarakat di SPKT Kepolisian Resor Batu Bara merupakan kebijakan terbaik dan bertujuan untuk nenyelamatkan masyarakat itu sendiri dari penyebaran Covid-19. 

Rizal Hutagaol

8 Pembaca
error: Content is protected !!