Kapolda Sumut Gelar Silaturahmi dan Audensi dengan PT. Indonesia Power PLTU

Kabarsimalungun | Medan. Kapolda Sumut Irjen Pol. Martuani Sormin Msi bersama dengan Jajarannya menerima kedatangan perwakilan dari PT. Indonesia Power PLTU dalam agenda pertemuan Silaturahmi dan Audensi.(22/06/2020).

Acara tersebut berlangsung di ruangan Sinabung Lt II, Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara, pada tanggal 22 Juni 2020.

Agenda kehadiran perwakilan dari PT. Indonesia Power PLTU dengan Kepala Kepolisian Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin Msi, guna membahas Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan bantuan tempat cuci tangan yang selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin Msi, Dirkrimsus, Dirbimas dan Kabid Humas. Dimana turut juga hadir perwakilan dari PT. Indonesia Power PLTU General Manager Rizqi Priatna, Manager Administrasi, Manager Energi Primer, Supervisor Senior Umum dan Kehumasan.

Dalam sambutan audensi tersebut Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin Msi mengatakan “Selamat Datang di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara untuk semua perwakilan PT. Indonesia Power PLTU . Kita mempunyai tugas yang sama dimana Bapak-Bapak yang hadir dari PT. Indonesia Power PLTU bertugas untuk menerangi Kami seluruhnya dan Kami (Kepolisian Daerah Sumatera Utara) bertugas untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kamtibmas) di Sumatera Utara dan khususnya untuk Bapak-Bapak PT. Indonesia Power PLTU. imbuh Kapolda Sumut.

Suasana Audiensi

Lebih lanjut Irjen Pol Martuani Sormin menambahkan ” dalam situasi Pandemi Covid 19 ini tantangan kita sangat berat dan saat ini kegiatan ekonomi kita sudah mulai berjalan, namun sedang dalam tahapan penormalan. Untuk itu ditempat bertugas Bapak-Bapak perwakilan PT. Indonesia Power PLTU tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Saya berharap dengan upaya-upaya yang sudah dan akan dilakukan Kepolisian Republik Indonesia mampu memberikan dampak yang sangat signifikan untuk masyarakat yang berdampak Covid 19 ini” harap Kapolda Sumut Irjen Pol.Martuani Sormin Msi.

Selanjutnya acara pertemuan tersebut ditutup dengan pemberian pelakat.

REDAKSI

Dikutip : Polda Sumut

6 Pembaca
error: Content is protected !!