Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH Tingkatkan Sedekah.

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH. MH Tingkatkan Sedekah.

Kabarsimalungun. com ||  Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH bersama pengurus jajaran Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Batu Bara untuk memberikan Bantuan Kursi Roda kepada warga masyarakat lansia kurang mampu.

Sei Suka Jumat 05 Juni 2020, sekitar pukul 13.30 wib tepatnya di Desa Suka Deras Dusun I sawoKec. Sei Suka Kab. Batu Bara, AKBP H.Ikhwan Lubis, SH.MH bersama rombongan komunitas sedekah jum’at (KSJ) Batu Bara memberikan bantuan kursi roda  kepada warga  lansia kurang mampu ” Ibu Atisia ‘ yang mengalamu lumpuh total (permanen), dalam situasi pandemi covid-19 pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar kiranya tetap mematuhi pratokol kesehatan demi putusnya mata rante penyebaran virus corona.

Kapolres menambahkan hendaknya kita selalu memakai APD seperti memkai masker dan tetap jaga jarak satu sama lainya hindari keramaian  tetap dirumah dan ketka kita baru berpergian sebelum masuk kerumah biasakan cuci tangan dulu, untuk Ibu Atisia tetap bersabar hati dengan cobaan ini saya yakin allah tidak kan pernah memberikan cobaan kepada umatnya yang tidak mampu..seraya senyum ramah. 

Usainya acara pemberian bantuan kursi roda kewarga lansia yang kurang mampu (ibu Atisia) Kapolres Batu Bara besama rombongan KSJ melanjutkan progam pemberian sedakah ke Desa Aras kec. Sei Suka untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa yang kurang mampu.

Kapolres Batu Bara AKBP H.IKHWAN Lubis , SH.MH yang didampingi oleh Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara RIJAL SYAHREZA dan dr. WAHYU dan Kbag Bimas Polres Bau Bara AKP M. Safi’i juga tim dari Dinkes Batu Bara yang selalu mengiringi progam KSJ setiap hari jum’at turut hadir pada saat itu personil Babinkamtibmas Polsek Indrapura, Babinsnsa dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Paket sembako yang di salurkan ke warga Desa Aras sebanyak 60 paket isi dari paket tersebut antara lain beras 10 kg, minyak goreng dan ditambah gula pasir 2 kg, usainya kegiatan sedekah Jum’at rombongan KSJ beranjak dan kembali dengan melanjutkan progam lainya.

Reporter : Gatot

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!