Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN LUBIS, SH, MH Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako.

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara AKBP H. IKHWAN LUBIS, SH, MH Tinjau Penyaluran Bantuan Sembako.

Kabarsimalungun.com || Batu Bara. Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH. MH dikenal sebagai sosok pemimpin yang cukup tanggap dan dermawan ini tidak memandang bulu dalam melakukan kebaikan untuk melakukan bakti sosialnya kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Batu Bara hingga keLintas agama.

Jumat,05 Mei 2020 sekitar pukul 14.00 WIB tepatnya di Kelurahan Lima Puluh, Kec.Lima Puluh Kota,Kab.Batu Bara .Senyum sapa sang Kapolres terhadap para umat beragama disambut baik tentunya keakraban yang tulus sehingga tiada batas bagi kapolres Batu Bara untuk bercekraman kepada seluruh eknis, turut hadir dalam pembagian paket sembko Kapolres Batu Bara AKBP H.IKHWAN LUBIS SH,MH, Kakan  Kemenag  H. AHMAD SOFYAN,Ketua FKUB Batu Bara ADENAN HARIS Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP SAFI’I, beberapa pengurus FKUB Batu Bara dan para tokoh lintas agama.

Pemberian paket sembako secara simbolis, diberikan kepada salah satu tokoh agama yang mewakili untuk menerimanya.

Kapolres Batu Bara AKBP. H.Ikhwan Lubis, SH. MH senatiasa tetap melakukan perhatian kepada semua uamat beragama akibat terdampaknya pandemi covid-19 dan kita tetap patuhi pratokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna memutus mata ranati penyebaran virus tersebut. 

Belum lama ini Polres Batu Bara beserta forum komunikasi para pimpinan daerah (forkopimda)  melakukan penerapan New Normal di kecamatan Air Putih hal itu bukan berarti covid-19 telah berakhir, tentu kita pertegas lagi kepada Pemerintah Daerah agar melakukan / membuat perda tertentu agar kita bisa meningkatkan lagi pratokol kesehatan..tegas kapolres. 

Selama Kegiatan Berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik tidak satupun masuarakat yang menerima bantuan paket sembako tetap mematuhi peraturan pratokol kesehatan tidak satu dianatara mereka yang tidak memakai ataupun menggunakan alat pelindung diri (APD) masker dan selalu mengatur jarak satu sama lainya. 

Reporter  : Gatot

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!