Kapolres Batu Bara Dan Jajarannya Tinjau Lokasi Penanaman Budi Daya Jamur Tiram Dan Sawi.

  • Bagikan

Kapolres Batu Bara Dan Jajarannya Tinjau Lokasi Penanaman Budi Daya Jamur Tiram Dan Sawi.

Batu Bara. Kabarsimalungun.com – Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH. MH beserta jajarannya meninjau rumah tanaman jamur tiram dan sawi milik Bhabinkamtibnas, Kamis ( 28/5/2020 ).

Budi daya jamur tiram dan sawi sekarang ini sangat diminati diberbagai lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Batu Bara. Kabarnya jamur tiram dan sawi di percaya dapat menambah imun dan daya tahan tubuh yang dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya virus corona kedalam tubuh manusia.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang juga didampingi Kasat Binmas AKP. M. Safi’ih SH. Ketua KSJ Pusat Saharudin SE, menerangkan bahwa jamur tiram dan sawi banyak mengandung karbohidrat yang dapat membuat daya tahan tubuh dari serangan bakteri pembunuh. Dan masyarakat terdahulu banyak mengkonsumsi sayuran dan jamur sehingga usianya bisa mencapai usia 90 tahunan. 

” Untuk itu mariĀ  kita mengkonsumsi sayuran dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, agar daya tahan tubuh kita lebih baik dan kita dapat mencegah dari terjangkitnya virus Corona Covid 19 dan penyakit lainnya. terang Kapolres.

Lebih lanjut AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH  menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat Khususnya Kabupaten Batu Bara agar dapat segera bergabung bersama kelompok tani Bhabinkamtibmas yang dalam binaan Mapolres Batu Bara dan bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona Covid 19 melalui pola hidup sehat dengan menanam dan mengkonsumsi sayuran dan buah buahan. tutup Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Redaksi.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!