Kasat Shabara AKP. DP.SINAGA.SH Terapkan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat.

  • Bagikan

Kasat Shabara AKP. DP.SINAGA.SH Terapkan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat.

Kabar Simalungun Batu Bara (22 Juni 2020).

Menuju Pase New Normal, Kasat Shabara Kepolisian Resor Batu Bara.
AKP.DP.SINAGA, SH.  bersama Personil Kepolisian melaksanakan Piket sekaligus  ber sosialisasi kepada masyarakat yang memasuki areal Kantor Kepolisian Resor Batu Bara dengan memberikan pelayanan dan pengarahan agar masyarakat membiasakan diri mungunakan masker serta mengutamakan tatanan Protokol kesehatan.

Pada saat awak media menemui Kasat Shabara AKP DP. Sinaga.SH disela sela kesibukannya melakukan Patroli masih sempat memberikan layanan kepada beberapa awak mefia dengan mengatakan  :

Saya dan segenap Personil tidak pernah merasa bosan untuk memberikan arahan kepada masyarakat yang memasuki areal Kantor Kepolisian Resor Batu Bara untuk menuju Pase New Normal.

Saya juga menyampaikan kepada masyarakat dan Personil agar tetap disiplin pada himbauan Pemerintah diantaranya : Jaga jarak antara orang yang satu dan lainya, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, juga gunakan masker saat dirumah dan bepergian.

Ditengah Pandemi Covid-19 pada saat ini kita harus bersatu agar Kabupaten Batu Bara akan selalu terpantau dari penyebaran Virus Corona – Covid19 demi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh masyarakat dan kita pihak Kepolisian. 

Sekarang ini kita semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dengan demikian masyarakat bisa melaksanakan kegiatan atau bekerja seprti biasa untuk mensejahterakan keluarga masing-masing bila per ekonomian dinyatakan Normal kembali. = Terang Kasat Shabara.

Redaksi / Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!