Kecelakaan Maut Dua Sepeda Motor Menewaskan Seorang Pengendara.

  • Bagikan

Kecelakaan Maut Dua Sepeda Motor Menewaskan Seorang Pengendara.

KabarSimalungun. Batu Bara 04 Juli 2020

Kecelakaan maut dua sepeda motor berlawanan arah yang berkecepatan tinggi terjadi di Km 7 Sei Bejangkar, tepatnya di Dusun VII Desa Binjai Baru. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten. Batu Bara. Terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara dikarenakan salah satu sepeda motor tidak mengunakan lampu.

Seketika pihak Personil Kepolisian Unit Laka Lantas Sei Bejangkar Aiptu. Siswanto yang dibantu rekan kerjanya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 23 : 15 wib diketahui terjadinya kecelakaan dua sepeda motor berlawan arah dengan berkecepatan tinggi dan menewaskan salah satu pengendara. 

. Korban lakalantas

Menurut keterangan dari salah seorang saksi yang mengetahui terjadinya kecelakaan, dengan jelas Arian (18) warga Desa Binjai Baru, mengatakan : Sepeda motor CB -150 R, No Pol. BK 2906 OAJ yang berkecepatan tinggi dikendarai Herianto Pratama (18) warga Desa Binjai Baru. Kecamatan. Datuk Tanah Datar. Kabupaten. Batu Bara, datang dari arah Sei Bejangkar dengan tidak menghidupkan lampu, sedangkan Sepada motor Honda GL Pro tanpa No Pol (BK) yang dikendari Doni (18) warga Desa Sido Mulyo. Kecamatan. Sei Balai.Kabupaten.Batu Bara datang dari arah Tanjung Tiram. Terang ” Arian “

Senada dengan keterangan Riki Ananda (17) juga saksi dari kecelakaan tersebut, menjelaskan : Benar kedua sepeda motor yang dikendarai Herianto Pratama (18) dan Doni (18)  masing -masing  berkecepatan tinggi dan keduanya tidak menyalakan lampu sepeda motor. Sementara dilokasi kejadian malam itu masih dalam keadaan ramai. Papar  ” Riki “

Akibat dari kecelakaan maut tersebut salah satu dari pengendara, Herianto Pratama  (18) meninggal di tempat kejadian kecelakaan, sementara Doni (18) mengalami luka berat dan patah kaki sebelah kanan.
Selanjutnya Pihak Personil Kepolisian Unit Laka Lantas Sei Bejangkar, membawa para korban ke RSUD Kisaran untuk segera mendapatkan pertolongan Medis.

Pada saat Wartawan dari Media Kabar Simalungun merangkum keterangan dari Ka Pos Lantas Sei Bejangkar Aiptu. J. Tarigan diruang kerjanya, membenarkan terjadinya kecelakaan dua unit sepeda motor yang berlawanan arah tersebut merupakan Kecelakaan Murni yang disebabkan kelalaian bagi kedua pengendara sepeda motor. Akibat kurangnya kesadaran dari masyarakat yang mengemudikan sepeda motor, terutama para remaja yang mengemudikan hampir rata-rata ugal- ugalan dan kerab terjadi kecelakaan yang berhimbas ke pengendara sepada motor lainya.

Kecelakaan yang terjadi 04 Juli 2020 sekira pukul 23 : 15 wib dengan pengendara Doni (18) yang mengalami luka berat dan patah kaki kanan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kisaran, Sedangkan korban yang meninggal dunia Almarhum Herianto Pratama sudah diserahkan ke pihak keluarganya.
Untuk selanjutnya Pihak Kepolisian Unit Laka Lantas Sei Bejangkar akan tetap malakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari beberapa saksi yang mengetahui terjadinya kecelakaan tersebut. Ungkap ” Ka Pos Lantas “

Reporter : Gatot

Editor : Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!