Kepolisian Resor Batu Bara Laksanakan Apel Bakti Sosial.

BATU BARA, Kepolisian Resor Batu Bara laksanakan Apel Bakti Sosial yang disertai dengan pembagian Sembako secara serentak dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia dipimpin langung oleh Kapolres Batu Bara. Bertempat fi pelataran Apel Kepolisian Resor Batu Bara 19 Agustus 2020 pukul 09 : 00 wib.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH pelaksanaan apel bakti sosial tersebut di hadiri juga oleh.
Dandim 0208 – AS yang diwakili KAPTEN Inf. (N. Panjaitan)
Kepala Dinas Sosial Kabupaten. Batu Bara. (ISHAK)
Para Camat se – Kabupaten. Batu Bara. Para PJU Kepolisian Resor Batu Bara.
Ketua BKM Mesjid Jami` (H. Tunggal) Yang dikutti juga oleh para peserta Apel.

Satu (1) Pleton Babinsa TNI AD.
Satu (1) Pleton Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara dan  Satu (1) Pleton Personil Polres Batu Bara.

Dalam Pelaksanaan apel bakti sosial dengan berbagi sembako, Kapolres Batu Bara. AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH juga menyampaikan arahanya dengan mengatakan : Dalam rangka mperingati HUT kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, saya harapkan kepada seluruh PJU Kepolisian Resor Btu Bara untuk selalu tetap berbagi agar dapat meringankan beban masarakat miskin dapat terbantu melalui uluran tangan kita semua. 

Ditengah Pandemi Covid-19 sepeti saat sekarang ini, sangat terhimbas dampaknya bagi masyarakat miskin, dengan demikian tentunya diperlukan uluran tangan kita semua. Apalagi masih ada masyarakat yang positif covid-19, saya pinta agar kita semuat dapat sematkan doa untuk masyarakat yang dinyatakan positif covid-19 agar segera sembuh dan memasuki zona hijau dengan harapan bisa kembali ditengah – tengah keluarga. ( Pinta Kapolres )

Rizal Hutagaol.

5 Pembaca
error: Content is protected !!