Ketua PD Alwashliyah Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolees Batu Bara.

  • Bagikan

Ketua PD Alwashliyah Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolees Batu Bara.

Kabar Simalungun Batu Bara 14 Juni 2020.

Ketua PD Alwasliyah H. Ruslan Hamid yang sekaligus sebagai Tokoh masyarakat Kabupaten. Batu Bara merupakan putra asli Tanjung Tiram dan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH selama memimpin di Kepolisian Resor Batu Bara.

Seketika awak media menemui Ketua PD Alwasliyah yang sekaligus merangkap sebagai tokoh masyarakat di kantornya dengan nada rendah, ramah dan santun, H.Ruslan Hamid, mengatakan :
Saya adalah putra asli Tanjung Tiram, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara. AKBP. Ikhwan Lubis. SH.MH yang memiliki rasa kepedulian untuk menciptakan rasa aman dan damai kepada masyarakat. 

Disini saya mengatakan bahwa, Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SHMH memiliki rasa kepadulian kepada masyarakat jelas terlihat serta tidak dapat untuk dipungkiri alasanya adalah, aksi tawuran remaja berulangkali terjadi di Tanjung Tiram ini, hingga bertahun tahun tanpa ada akhirnya.

Berkat kerja keras Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH. aksi tawuran remaja tersebut dapat berakhir dan tidak pernah ter ulang lagi hingga saat ini. “Ucap Ketua PD Alwasliyah”

Saya sebagai putra Tanjung Tiram,  sangat meng apresiasi kinerja Kapolres Batu Bara bersama jajaranya yang benar-benar mampu untuk menciptakan rasa aman dan damai bagi masyarkat Tanjung Tiram, saya juga menyadari bahwasanya kasus tindak kriminal sering terjadi di Tanjung Tiram ini. Terjaringnya dan diringkusnya bandar, kurir, dan pengguna narkoba di Kabupaten Batu Bara ini merupakan suatu prestasi kerja yang begitu sangat berharga. Saya juga mengucapkan terima Kasih Kepada Kapolres Batu Bara yang telah memberantas tindak kejahatan terutama Jaringan Narkoba.
“Imbuh Ketua PD Alwasliyah” sembari mengucapkan Terima Kasih dan selamat ulang tahun Polri ke 74. semoga Polres Batu Bara semakin Jaya dan di cintai masyarakat.

Editor : Rizal Hutagaol.

Komentar Anda
  • Bagikan