Kompol. Rudy Chandra.SH.MM Hadiri Rapat Persiapan Disiplin Protokol Kesehatan.

  • Bagikan

Kompol. Rudy Chandra.SH.MM Hadiri Rapat Persiapan Disiplin Protokol Kesehatan.

Kabarsimalungun Batu Bara. 18 Juni 2020.

Kapolres Batu Bara AKBP. IkhwanLubis. SH.MH melalui perwakilanya Kompol Rudy Chandra. SH.MM, hadiri Rapat Persiapan Pembentukan Desa Tangguh dan Disiplin Protokol Kesehatan untuk menuju Pase New Normal, Kamis, tanggal 17 Juni 2020 pukul 14 : 00 wib. Bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Batu Bara. 

Selain Kompol. Rudy Chandra. SH.MM rapat persiapan pembentukan Desa tangguh dan disiplin protokol kesehatan tersebut dihadiri juga oleh.

Bupati Kabupaten. Batu Bara yang diwakili oleh Sekda Kabupaten. Batu Bara. 
Sakti Alam  Siregar.
Asisten III. Sahala. Nainggolan.
OPD Se-Kabupaten. Batu Bara.
Camat Se-Kabupaten. Batu Bara.
Kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara.

Kabag OPS Kepolisian Resor Batu Bara, meminta kepada seluruh stake Holder Aparatur Desa serta tokoh masyarakat yang ada di Desa se Kabupaten Batu Bara diminta agar dapat bekerjasama membetuk kesepakatan secara tertulis, terkait Penerapan Tatanan Protokol Kesehatan untuk menuju Pase New Normal.

Kepolisian Resor Batu Bara sangat mendukung tindakan gugus tugas dalam percepatan penanganan Virus Corona – Covid-19. agar Kabupaten. Batu Bara terhindar dari Covid-19 dan dapat memasuki Tatanan Protokol Kesehatan untuk menuju Pase New Normal. ” Tegas Kabag Ops “

Bila dalam pelaksanaan Rapat Persiapan Pembetukan Desa Tangguh Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, ada pihak yang menghalangi untuk segera melaporkan kepada gugus tugas Kepolisian Resor Batu Bara agar Personil dapat segera mem back Up Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona – Covid-19. di Kabupaten. Batu Bara. “Imbuh Kabag Ops” 

Seketika awak media merangkum keterangan dari Humas Kepolisian Resor Batu Bara Aiptu. Ismunazir  membenarkan adanya Pelaksanaan Kegiatan Rapat Persiapan Pembentukan Desa Tangguh dan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut merupakan kerja keras dari pihak Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang bekerjasama dengan pihak Kepolisian Resor Batu Bara, namun kegiatan tersebut dapat  terlaksana tetap atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat se Kabupaten Batu Bara.

Dengan terjalinya kerjasama dari Pihak Pemerintah dan Kepolisian tentunya atas dukungan dari seluruh masyarakat seKabupaten Batu Bara dengan harapan langkah untuk mencapai Pase New Normal dapat segera di raih. Terang Aiptu. Ismunazir.

Dengan tercapainya Pase New Normal, tentunya Kabupaten Batu Bara akan tetap kondusif, serta per ekonomian masyarakat akan kembali Normal.

Maka dari itu saya minta sekaligus menghimbau mari kita dukung aturan yang ditetapkan Pemerintah agar seluruh masyarakat dapat segera terlepas dari rasa kecemasan yang di sebabkan oleh Pandemi Covid-19. Imbuh Aiptu. Ismunazir ” Sembari tersenyum penuh harap.

REDAKSI/ Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!