MY Tewas Gantung Diri Di Teras Rumah.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. LANGKAT – Warga Kecamatan Bahorok dihebohkan dengan ditemukannya seorang laki laki tua tewas dengan cara gantung diri dirumahnya, korban berinisial MY (60) warga bahorok kabupaten Langkat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bahorok AKP P. Hutagaol, SH. melalui Kanit Reskrim Iptu Edi Suranta Sitepu dalam laporan tertulisnya yang diterima awak media, Jum’at (16/07/2021).

Edi menerangkan, peristiwa tersebut diketahui, ketika adik korban berinisial Z (saksi) pulang dari pekan gotong royong, sekira pukul 11:30 WIB. melintas rumah anak korban melihat ada seseorang gantung diri diteras rumah H (anak korban).

Teks foto : Jenazah MY saat berada di rumah duka.

Saksi berteriak meminta tolong kepada jiran tetangga karena yang gantung diri MY (60) Abang saksi, untuk melepaskan ikatan tali tambang yang melilit di leher korban.

Kemudian masyarakat bersama Kepala Dusun menghubungi Polsek Bahorok, ujarnya.

Ia menambahkan, dari keterangan warga, korban sampai mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga stres karena penyakit yang dideritanya yaitu Asam Lambung yang sudah menahun tidak sembuh, tutup Edi. (tim-red)

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!