POLSEK PERDAGANGAN BERI BANTUAN KEPADA KORBAN RUMAH TERTIMPAH POHON TUMBANG.

POLSEK PERDAGANGAN BERI BANTUAN KEPADA KORBAN RUMAH TERTIMPAH POHON TUMBANG.

Simalungun, Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,

Sebagai bentuk kepedulian, Jajaran Polsek Perdagangan Polres Simalungun, memberikan bantuan kepada Sutini warga Huta I Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun,Senin (16/11/2020)

Berdasarkan informasi yang dihimpun,Sutini merupakan korban dari bencana alam angin dan hujan deras pada Minggu (15/11/2020) sore. Akibatnya, hampir seluruh rumah korban rusak parah setelah tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

Bantuan itu diberikan langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP Josia yang didampingi beberapa anggotanya. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Camat Pematang Bandar,Danramil 06 Perdagangan,Kepala Desa serta Gamot.

Pemberian bantuan berupa sembako yakni Beras,Minyak makan,Indomie,Telur ayam dan
Gula pasir.

“Bantuan ini untuk meringankan sedikit beban yang di tanggung oleh warga yang terkena musibah,” AKP Josia

Kepada korban Sutini tak lupa Kapolsek mendoakan agar tetap diberikan kesehatan dan keselamatan jiwa.

Lanjut Kapolsek dengan cara seperti ini pihak kepolisian juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh warga yang sedang mengalami musibah dan dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Terimakasih sebesar besarnya atas segala bantuan yang telah di berikan, kami sebagai warga masyarakat sangat bangga kepada Polsek Perdaganganyang sangat perhatian terhadap masyarakat yang sedang mendapat musibah,” ucap Sutini ( SGN )

8 Pembaca
error: Content is protected !!