Semalaman Hilang, Warga Marihat Bandar Ditemukan Tewas Menjadi Mayat di Sungai Bah Bolon

  • Bagikan

Kabarsimalungun || Simalungun – Lagi- lagi warga Kabupaten Simalungun digemparkan dengan adanya penemuan mayat di sungai bahbolon, Kabupaten Simalungun pada hati Minggu, tanggal (6/6/2020).

Dari hasil keterangan warga L Boru Pohan menerangkan bahwa penemuan mayat disungai bahbolon tersebut berjenis kelamin laki-laki, bernama Ramli (38) warga Dusun IV Desa Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun yang hilang sejak Sabtu malam kemarin. imbuhnya.

Hal senada disampaikan oleh Edy Suprapto selaku Pangulu Nagori Landbaw membenarkan bahwa adanya penemuan mayat tersebut.

” Memang benar ada penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sungai bahbolon. Mayat tersebut ditemukan hari Minggu, tanggal (07/06/2020). Dan sudah dibawa kerumah sakit oleh pihak kepolisian untuk di otopsi dan pihak keluarga juga sudah dikabari.ucap Edy Suprapto kepada awak media.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kapolsek Perdagangan, AKP Supendi mengatakan, korban Ramli sebelumnya sempat dicari oleh warga desa karena diduga hanyut di sungai.

Pengangkatan jenazah korban oleh warga

Setelah dilakukan pencarian oleh warga dengan menyelam dan menyusuri sungai Bah Bolon, korban ditemukan di gundukan tanah di tengah sungai.

Selanjutnya di jelaskan Kapolsek “Korban diduga terpleset saat berada di pinggir sungai, namun belum diketahui pasti keperluannya, kemudian hanyut terbawa arus warga dan polisi melakukan pencarian ,sekitar pukul 12.30 WIB korban ditemukan sudah meninggal dunia,” imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Supendi menambahkan ” mayat dibawa RSUD Perdagangan untuk dilakukan pemeriksaan. Dan dari hasil pemeriksaan di RSUD Perdagangan di temukan banyak luka lecet di tubuh korban yang diduga akibat benturan bebatuan yang ada si sungai. tutup Kapolsek Supendi.

Redaksi.

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!