Serah Terima Kunci Bedah Rumah Dan Baksos Kepada masyarakat.

  • Bagikan

Serah Terima Kunci Bedah Rumah Dan Baksos Kepada masyarakat.

Kabarsimalungun Sleman (16/06/2020).

Dalam rangka menyambut HUT Bhangkara ke 74 Kapolres Sleman AKBP. Anton Firmanto.SH.S IK. MSi, pimpin langsung kegiatan Serah terima kunci bedah rumah milik Sukarti Esti yang terdampak Virus corona – covid-19 Pelaksanaan kegiatan serah terima kunci bedah rumah tersebut, bertempat di Dusun Karang Nongko RT 7 RW 28, Tirtomartani Kalasan Sleman. 17 Juni 2020. Pukul 15 : 30 wib.

Kegiatan serah terima kunciĀ  rumah tersebut dihadiri juga oleh : Kepala Dinas Pekerjaan Umum – Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Sleman Suyono.SH. M Hum.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu di Kabupaten Sleman Ibu. Retno Susiati, SH, MM.
Ketua Baznas Kabupaten. Sleman Drs. H. Kriswanto.M.Sc.
Kabag. Kasat. Kasi. Polres Sleman.
Kapolsek Kalasan AKBP. Iman Santoso
Danramil Kalasan Mayor. Inf. Priyo Hangono.
Camat Kalasan Ibu. Siti Anggraini.
Kepala Dukuh Karangnongko. Pujianto
Para relawan lintas Komunitas STAK Yogyakarta. Warga masyarakat dusun Karang Nongko.

Dalam kegiatan serah terima kunci bedah rumah tersebut, Kapolres AKBP. Anton Firmanto.SH.SIK. MSi. mengatakan. Sebelumya saya sempaikan bahwasanya Polri di Seluruh Indonesia akan merayakan HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, saya sampaikan juga ucapan terima kasih kepada seluruh Personel Kepolisian Resor Sleman dan semua jajaran, atas kinerja dan pengabdian kepada Institusi, masyarakat, bangsa dan Negara. “Ucap Kapolres”.

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 74 nanti, Sat Lantas Polres Sleman juga akan melaksanakan Bhakti Sosial Bedah Rumah bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal yang layak sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada Polri sebagai wujud sinergitas Polri bersama Masyarakat.

Kegiatan ini dapat selesai karena adanya gotong-royong dari warga masyarakat, relawan hingga anggota polri yang bersama bahu membahu untuk membantu merenovasi rumah Ibu. Sukarti esty di Karangnongko Tirtomartani Kalasan Sleman. “Imbuh Kapolres” Sembari tersenyum.

Kapolres Sleman juga menyerah terimakan kunci bedah rumah, berikut isinya secara simbolis kepada Ibu Sukarti Esty yang disertai debgan peninjauan lokasi rumah, bantuan berupa bahan pokok juga diberikan sebagai Bansos.

Semua kegiatan dirangkai dengan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Aipda. Sigit Susanto sebagai anggota Sat Lantas Polres Sleman yang memiliki Prestasi dan Inisiator Bakti Sosial pada masa Pandemi Covid-19 juga pada Program Bedah Rumah.

Tujuan Bansos tersebut  untuk membantu dan meringankan  beban sebagian masyarakat Kabupaten Sleman yang terdampak dengan merebaknya Pandemi Covid-19 yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74. 
Bedah Rumah ini tentunya akan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Selamat HUT Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020.

REDAKSI

Sumber : Polres Sleman.

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!