Si Jago Merah Melalap Satu Unit Rumah Permanen

  • Bagikan

Sijago Merah Melalap Satu Unit Rumah Permanen

Kabarsimalungun || Laras. 27 Juni 2020.

Sijago merah melalap satu Unit Rumah warga yang terletak persis di belakang Rumah Sakit BUMN PT. PN IV Perk Laras Huta III Bandar Huluan Nagori Naga Jaya I. Kecamatan. Bandar Huluan. Kabupaten. Simalungun. 
27 Juni 2020 Pukul 16 : 30 wib.

Awal diketahui adanya sijago melalap sebuah rumah permanen karena ada kepulan  yang keluar atas atap bahagian depan kepulan asap tersebut mengundang perhatian 
“Sugeng (38)” tanpa disadari akhirnya berteriak minta tolong.  Kebakaran….!!! kebakaran….!!! kebakaran….!!! Tolong…..!!! lalu ” Windi ” pun keluar dari rumah dan melihat api sudah semakin membesar karena merasa bingung  Windi (31) hanya lari sana sini sembari berteriak minta tolong.

Melihat api semakin membesar dan tanpa berfikir panjang ” Sugeng (38)”menerobos masuk kedalam rumah untuk menyelamatkan anak – anak yang masih berada dalam rumah yang diseliputi api yang cukup besar.
Nanum masyarakat yang turut membantu memadamkan api dengan alat kompresor juga kualahan karena api semakin membesar, dan menghanguskan rumah.

Sekira pukul 17 : 00 wib Bantuan Pemadam Kebakaran milik Bridgestone Seberlawan datang untuk memadamkan api. Perkiraan Sugeng (38) dan Windi (31) terjadinya kebakaran disebabkan Arus Pendek Listrik yang berasal bagian atas rumah. 
Atas kejadian tersebut korban “Ramli ” (70) mengalami kerugian diperkirakan mencapai 200.000.000,- dan tidak adakorban jiwa. 

REDAKSI/Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan