Sinergitas Patroli Tiga Pilar TNI-Polri-Pemkab Tetapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

  • Bagikan

Batu Bara, Pelaksanaan kegiatan Patroli diwilayah Hukum Polres Batu Bara dari tiga pilar TNI- Polri dan Pemkab Batu Bara guna menciptakan Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap kondusif dimasa pandemi Covid-19, 25 Agustus 2020 pukul 10 : 00 wib.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH pelaksanaan kegiatan patroli guna menciptakan Adaptasi Kabiasaan Baru tersebut, dihadiri juga oleh :
Para Kabag Sejajaran Polres Batu Bara
Para Kasat Sejajaran Polres Batu Bara
Kapolsek Lima Puluh IPTU. Rusdi. SH
Personil Koramil Lima Puluh
Personil Kepolisian Resor Batu Bara
Tokoh Pemuda – Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. OPD Kecamatan. Lima puluh. Kabupaten Batu Bara.
Personil Satpol PP Kabupaten. Batu Bara.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli cipta kondisi Adaptasi kebiasaan Baru ditengah pandemi covid-19 Kapolres Batu Bara beserta rombongan melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memprioritaskan tatanan protokol kesehatan dengan cara,  menggunakan masker hindari Ketempat Keramaian jaga jarak antara orang yang satu dan lainya, minimalisir persentuhan atau berjabat tangan, Selain memberikan himbauan Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH juga membagikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan. Lima Puluh.

Untuk selanjutnya Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH. memberikan himbauan kepada Personil Kepolisian yang berada di Mako Polres Batu Bara agar tetap memperhatikan masyarakat yang memasuki Pelataran Mako Polres Batu Bara untuk tetap mengunakan masker serta mencuci tangan di tempat yang telah di sediahkan.

Seketika awak media Incarkasus.com dan Kabar Simalungun merangakum keterang dari masyarakat Lima Puluh- Junaidi – mengatakan :  Saya kagum dengan upaya disiplin yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Resor Batu Bara yang sangat peduli pada kenyamanan dan keamanan masyarakat se Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara benar – benar memiliki rasa sosial kemanusiaan yang cukup, alasan saya, selain peduli disiplin tentang covid-19, Kapolres Batu Bara juga sangat memahami dampak covid-19 yang dirasakan masyarakat miskin sehingga bantuan sembako kerapkali di berikan. Harapan saya semoga Polres Batu Bara selalu sukses dan disayangi masyarakat. Papar Junaidi sembari tersenyum bangga.


REDAKSI

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!