Suzuki Smash Nyungsep di Jembatan Putus Desa Dalu, Kuat Dugaan Terjadi Laka.

Kabarsimalungun.com, Satu unit sepeda motor merk suzuki smash no pol BK 4998 HD, warna hitam biru ditemukan warga pada jembatan terputus yang berlokasi di gang rambutan dusun VI Desa Dalu Sepuluh  A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Penemuan yang tak sengaja dari warga tersebut tepatnya pada Kamis tanggal 07 Januari 2021, Ketika warga yang juga sebagai saksi atas penemuan itu melintas di area tempat kejadian jatuhnya kenderan roda dua tersebut.

Awalnya saksi mata yang bernama egi perdana dan temanya yang bernama fadli kurniawan berencana untuk pergi memancing ikan bersama- sama teman – temanya.
Dan ketika kedua saksi mata tersebut melintas di area jembatan terputus di desa dalu sepuluh A, Fadli kurniawan dengan sepintas melihat ada satu unit motor roda dua  yang jatuh tersebut.

Kemudia kedua warga sebagai saksi tersebut mengadukan hal ini kepada perangkat desa, dan kemudian dilakukan pencarian korban yang di duga ada. Pencarian dilakukan oleh warbga yang dibantu  oleh personel Polsek Tg.Morawa dan Basarnas.

Kemudian Muspika Tanjung Morawa menyampaikan kepada warga masyarakat untuk turut membantu mencari informasi kepemilikan sepeda motor yang ditemukan tersebut.


Reporter : Bambang Supriadi Siregar. ST

131 Pembaca
error: Content is protected !!