Tak Sadarkan Diri Dua Sejoli Pasangan Selingkuh Akhirnya Terungkap.

  • Bagikan

Tak Sadarkan Diri Dua Sejoli Pasangan Selingkuh Akhirnya Terungkap.

Kabarsimalungun Batu Bara (20/06/2020)

Siapa sangka dua sejoli pasangan yang bukan suami istri ditemukan dalam mobil Kijang Inova No Pol. BK 1726 BC yang sedang terparkir diareal jalan Pabrik Kisaran Kabupaten. Asahan. Provinsi. Sumatera utara. 18 Juni 2020.

Kedua sejoli yang bukan pasangan suami istri itu ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan kondisi setengah telanjang/ setengah bugil. 
Usut punya usut diketahui dua sejoli itu merupakan PNS yang lagi asik berselingkuh hingga tidak sadarkan diri dengan kondisi mulut berbusa dan sedikit mengenaskan.   

Berdasarkan keterangan  “Irfan ” yang merupakan saksi dan mengetahui kejadian tersebut memaparkan : Yang saya ketahui mobil Kijang Inova No Pol BK 1726 BC itu benar sudah terparkir di kawasan jalan Pabrik Benang Kisaran, dari sejak sore hari, seketika saya bersama teman saya melintas tepat disisi mobil Kijang Inova No Pol BK 1726 BC yang sedang parkir itu, saya dan teman saya melihat, mobil itu goyang-goyang. Namun saya dan teman saya tidak ambil pusing.       
” Papar Irfan “

Melihat keanehan pada mobil Kijang Inova No Pol BK 1726 BC yang sedang terparkir itu, akhirnya pihak Kepolisian setempat menyambangi Mobil tersebut dan diketahui didalamnya ada dua sejoli yang sedang tidak sadarkan diri dan mulut berbusa. Selanjutnya pihak Kepolisian meng Evakuasi keduanya ke RSUD. H. Abdul Manan.Simatupang Kiasaran.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan diketahui oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan yang disampaikan melalui “Losbiana Nadeak”
menyaimpakan : Kedua sejoli pasangan yang bukan suami istri itu, murni keracunan gas karbon monoksida, Apalagi dalam kondisi mesin mobil dan AC menyala dan kaca jendela mobil tertutup rapat, tentunya gas karbon monoksida terkurung dan dihirup oleh keduanya. ” terang Losbiana Nadeak “

Yang lebih ironis dan mencengangkan diketahui juga bahwasanya kedua sejoli pasangan yang bukan suami istri itu berinisial Zul (37) Pejabat di Dinas Pendidikan. Kabupaten. Asahan, sedang pasangan wanitanya  H (39) juga bekerja sebagai Bendahara di Dinas Pendidikan, Kabupaten. Asahan.   

Kelanjutan dari terungkapnya kasus perselingkuhan oknum PNS  yang bertugas di Dinas Pendidikan, Kabupaten Asahan. 

Dengan terungkapnya perselingkuhan kedua sejoli oknum PNS tersebut, tentunya akan menjadi PR bagi Kepala Dinas Pendidikan.Kabupaten. Asahan, apakah ASN tersebut akan di copot atau hanya peringatan yang akan diberikan kepada keduanya. 

Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!