Tokoh Pemuda H. Herman Simanjuntak. Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara.

  • Bagikan

Tokoh Pemuda H. Herman Simanjuntak. Apresiasi Kinerja Kapolres Batu Bara.

Kabarsimalungun Batu Bara (12/06/2020).

Di Wilayah Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara siapa yang tidak mengenal H. Herman. Simanjuntak putra dari seorang Pengusaha ternama di Kecamatan. Lima Puluh Almarhum H.Sarden. Simanjuntak.

Diketahui seluruh masyarakat di Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara, pada semasa hidup Almarhum H.Sarden.Simanjutak, juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.
Hingga sekarang jejak tersebut dilanjutkan oleh H.Herman.Simanjutak seorang Tokoh Pemuda di Wilayah Lima Puluh yang merupakan putra dari Almarhum H. Sarden.Simanjuntak.  

Ditengah kesibukanya kepada awak media sang Tokoh Pemuda H.Herman. Simajuntak mengatakan : Saya sangat meng Apresiasi atas semua Kinerja Kapolres Batu Bara. AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH yang mampu menghadiahkan rasa nyaman kepada  masyarakat. 
Belum lama ini terjadi aksi tawuran sekelompok pemuda didaerah pajak buah Tanjung Tiram akibat dari aksi tawuran sekelompok pemuda tentunya telah menciptakan kecemasan bagi masyarakat, yang lebih ironisnya aksi tawuran kelompok di Tanjung Tiram sudah terjadi bertahun tahun dan sulit untuk di hentikan. ” Tandas H.Herman

Berkat kegigihan Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH. Aksi tawuran dan kejahatan lainya dapat teratasi, sehingga catatan kejahatan di Kabupaten Batu Bara  menurun begitu sangat drastis. 
Saya sebagai Tokoh Pemuda di Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara ini  sangat bangga sekaligus Meng Apresiasi Kinerja Bapak Kapolres AKBP.H.Ikhwan Lubis,SH.MH  yang mampu menciptakan rasa nyaman bagi seluruh masyarakat.

Pada saat ini pandemi covid-19 telah menghantui seluruh masyarakat, akibat dari semua itu, akhirnya perekonomian masyarakat  menjadi kacau balau, Namun Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH bersama KSJ ( Komunitas Sedekah Jum’at ) blusukan ke Desa-Desa untuk bersosialisasi dan sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya itu Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH juga memberikan perhatian khusus kepada masyarakat miskin yang sedang sakit untuk diantarkan langsung ke Rumah Sakit agar mendapatkan perawatan.

Perlu disikapi dan kita dukung kebijakan Kapolres Batu Bara beserta Jajaran Pemerintahan Kabupaten Batu Bara untuk menerapkan tatanan protokol kesehatan untuk menyongsong Pase New Normal, agar perekonomian masyarakat dapat kembali pulih.

Saya mewakili seluruh pemuda di Kecamatan Lima Puluh, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres AKBP. Ikhwan Lubis.SH.MH dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat miskin, harapan saya semoga budi baik bapak Kapolres Batu Bara sekeluarga mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan dan umur panjang. “Imbuh H. Herman” Sembari tersenyum haru dan bangga.

Reporter Gatot

Editor : Rizal Hutagaol

Komentar Anda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!