Pengurus BKM Mesjid Al-Ikhwan Lakukan Penyemprotan Disenfektan

  • Bagikan

Pengurus BKM Mesjid Al-Ikhwan Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Medan, Pengurus BKM   konsisten Lakukan Kebersihan & Penyemprotan Disinfektan  Mesjid Al- Ikhwan Bunga Wijaya  Kesuma, Padang Bulan – Medan Selayang.

Begitu diungkapkan oleh Ustadz. Zulfahmi Medan yang menjabat Wakil Ketua BKM (Badan Kenajiran Mesjid) Al – Ikhwan, pada pelaksanaan kegiatan Sterilisasi  atau pembersihan menyeluruh mesjid Al – Ikhwan dan penyemprotan disinfektan, minggu tanggal 20 Desember 2020 di Mesjid Al – Ikhwan ,  jalan bunga wijaya kesuma, gang mesjid, Padang bulan – Medan Selayang.

Kegiatan kebersihan menyeluruh dan penyemprotan disenfektan pada area keseluruhan  mesjid Al-Ikhwan ini sudah dilakukan sejak jauh jauh hari, pada bulan maret 2020 dan sampai sekarang ini masih tetap konsisten dilakukan setiap minggu, dilakukan dimulai jam 07.00 WIB sd 12:00 WIB.

Ditemukan disela-sela kegiatan pembersihan mesjid, Kabiro Media TKN (Target Kasus News) – Medan Selayang Bapak.  Gandung Iman Teguh. R yang selalu aktif dalam kegiatan yang dilakukan seminggu sekali ini mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama – sama segenap masyarakat khususnya Jamaah  dan secara khusus diikuti oleh anggota BKM dan Juga Muda – Mudi Mesjid Al – Ikhwan.

Pada saat di wawancarai oleh wartawan Bambang Supriadi Siregar. ST, Ketua BKM di lokasi Mesjid, Bapak. H.R.T.Harahap.BRE.IR.MAP, beliau mengatakan Pengurus BKM- Mesjid Al – Ikhwan sangat konsisten mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan, selain kegiatan kebersihan & penyemprotan disinfektan Mesjid yang dilakukan seminggu sekali juga penyediaan peralatan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan Stock Masker untuk jamaah yang kelupaan membawa.

Selain itu ketua BKM sekalian menghimbau pada jamaah mesjid khususnya Mesjid Al-Ikhwan di Wijaya Kesuma dan dimanapun agar tetaplah laksanakan prokes jika datang ke Mesjid.


Bambang, S

Komentar Anda
  • Bagikan